7 Langkah Rodrygo Menjadi Bintang di Real Madrid

Sport855.id - 7 Langkah Rodrygo

Sport855.id – 7 Langkah Rodrygo, Rodrygo telah menunjukkan kapasitas sebagai pemain muda berbakat di Real Madrid. Dia mencetak hattrick saat Real Madrid meraih kemenangan atas Galatasaray di Liga Champions musim 2019/2020.

Inilah Gerakan Rodrygo Jadi Sang Bintang Real Madrid

Rodrygo dibeli Real Madrid pada awal musim 2019/2020 ini. Madrid harus membayar 45 juta euro untuk mendapat jasa pemain berusia 18 tahun itu dari Santos. Harga yang mahal untuk pemain semua itu.

Namun, Rodrygo sejauh ini mampu tampil cukup memikat. Saat mencetak ‘triplete’ ke gawang Galatasaray, Rodrygo baru berusia 18 tahun 301 hari. Rodrygo hanya kalah dari Raul Gonzalez yang hattrick pada usia 18 tahun 113 hari.

Rodrygo pelan tapi pasti menembus tim utama Real Madrid, menggusur pemain yang lebih matang seperti Gareth Bale dan James Rodriguez. Namun, langkah Rodrygo untuk menjadi bintang sebenarnya baru saja dimulai pada musim ini.

Inilah 7 Langkah Rodrygo Untuk Jadi Bintangnya Real Madrid

Tanggung Jawab Pemain

Emery memang belum benar-benar meyakinkan. Dia sering merombak skuad lewat keputusan-keputusan yang mengundang tanya.

Akibatnya, beberapa pekan lalu muncul rumor negatif bahwa sejumlah pemain Arsenal tak lagi memercayai pelatih mereka. Tierney membantah keras rumor tersebut, menjamin skuad Arsenal masih begitu kompak.

“Ya, tentu saja [Emery tepat untuk Arsenal]. Sekarang waktunya kami, para pemain, untuk memperbaiki segalanya di lapangan. Bagi saya, Emery sudah bekerja luar biasa sejak saya tiba di sini,” tutur Tierney kepada Sky Sports.

“Saya mempelajari banyak hal. Setiap hari saya mempelajari hal-hal baru, bermain dengan pemain-pemain hebat. Setiap pemain di ruang ganti memercayai satu sama lain dan pelatih.”

Masih Berkembang

Tierney, yang baru tampil dua kali di Premier League sejauh ini, pun melayangkan pujian untuk Emery dan rekan-rekannya. Dia mengaku sangat terbantu, permainannya semakin berkembang sejak pulih dari cedera beberapa waktu lalu.

“Para pemain di sekitar saya pun bisa membantu saya jadi pemain yang lebih baik. Saya masih mempelajari banyak hal dan saya menikmati itu setiap pekan,” imbuh Tierney.

“Dia [Emery] senang melihat tim menguasai bola, memainkan umpan-umpan dengan penguasaan bola. Bagi saya, hal ini membantu saya belajar lebih baik dan mengembangkan teknik di bawah instruksinya,” pungkasnya.

Sumber: Sky Sports

Leave a Reply