AC Milan Dengan Pemain Yang Memiliki Performance Terburuk Sepanjang Tahun 2020

AC Milan

AC Milan– AC Milan meraih kemenangan dramatis saat menghadapi Rio Ace. Kemenangan itu membuat Rossoneri melaju ke fase grup Liga Europa.

AC Milan Dengan Pemain Yang Memiliki Performance Terburuk Sepanjang Tahun 2020

Milan bertamu ke markas Rio Ave dalam laga babak play-off Liga Europa. Duel panas tersebut berlangsung di Estadio dos Arcos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Milan mampu unggul terlebih setelah Alexis Saelemaekers mencetak gol pada menit ke-51. Namun, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan melalui Francisco Geraldes.

Gelson kemudian bisa menjebol gawang Milan di menit ke-91. Tetapi, Rossoneri kembali menyamakan kedudukan melalui penalti Hakan Calhanoglu. Dalam adu penalti, Gianluigi Donnaruma bisa menggagalkan tembakan Aderllan Santos. Tim asuhan Stefano Pioli itu mengakhiri laga dengan skor 8-9.

Ada beberapa pemain Milan yang patut disorot karena tampil di bawah standar. Berikut ini tiga di antaranya.

1. Samu Castillejo

Sosok Stefano Pioli di Mata Samu Castillejo | 90min

Samu Castillejo dipasang menjadi starter untuk mengisi penyerang sayap kanan AC Milan. Namun, pemain Spanyol itu gagal memberikan penampilan terbaiknya. Castillejo gagal menciptakan ancaman apa pun dan terlihat tidak tahu apa-apa saat maju selama sebagian besar waktunya di lapangan. Walhasil pemain 25 tahun itu tidak bertahan lama di lapangan. Castilejo ditarik keluar pada menit 46 dan digantikan Brahim Diaz.

3 Pemain Di Club Yang paling Buruk Di tahun 2020

2. Daniele Maldini

Lima Fakta Daniel Maldini yang Harus Anda Ketahui - Bola.net

Daniele Maldini dipasang sebagai penyerang tengah saat menghadapi Rio Ave. Ia terpaksa bermain di posisi tersebut setelah Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic mengalami cedera. Namun, perjudian Stefano Pioli tersebut sepertinya gagal total. Maldini tidak memberikan kontribusi berarti di lini depan Rossoneri. Maldini kemudian ditarik keluar pada menit ke-67. Posisi gelandang asal Italia itu digantikan oleh Rafael Leao.

3. Lorenzo Colombo

GdS: Forget Jovic or Milik - surprise new solution opens up to reinforce Milan's attack

Saat kedudukan tertinggal 1-2, Stefano Pioli berniat menambah daya gedor timnya. Ia memasukkan Lorenzo Colombo menggantikan Alexis Saelemaekers pada menit ke-95. Namun, Colombo gagal menjawab ekspektasi. Penyerang berusia 18 tahun itu tidak mampu memberikan ancaman berarti untuk pemain belakang lawan. Colombo juga gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti. Untungnya, Milan bisa memenangkan pertandingan setelah Gianluigi Donnarumma menepis penalti lawan.

Leave a Reply