Ada Pemain Baru atau Tidak, Chelsea Bakalan Tetap Legowo

Sport855.id - Ada Pemain Baru atau Tidak, Chelsea Bakalan Tetap Legowo

Sport855.idAda Pemain Baru atau Tidak, Chelsea Bakalan Tetap Legowo, Kendati hukuman larangan transfer telah dicabut, aktivitas pembelian pemain Chelsea pada bulan Januari ini masih adem ayem. Sang pelatih, Frank Lampard, bahkan sampai siap legowo kalau timnya gagal mendapatkan sosok anyar.

Sport855.id – Chelsea Bakalan Tetap Legowo

Seperti yang diketahui, Chelsea sempat mendapatkan hukuman larangan transfer pada awal tahun 2019 ini. Itulah alasan mengapa mereka tak bisa melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim panas kemarin.

Mereka berjuang keras dengan melakukan banding. Beruntung, banding mereka diterima oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) se hingga bisa melakukan pembelian pemain pada musim dingin.

Fokus utama mereka adalah mencari pengganti Eden Hazard yang memilih hengkang ke Real Madrid di musim panas lalu. Namun hingga menjelang akhir bulan Januari, mereka belum mendatangkan pemain anyar.

Berita Bola Terkini – Ada Pemain Baru atau Tidak Chelsea

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Chelsea belakangan ini. Di antaranya adalah penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, hingga Moussa Dembele yang sekarang memperkuat Olympique Lyon.

Dari sekian nama, belum ada juga yang resmi didapatkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin. Uang bukanlah kendala, sebab klub berjuluk the Blues itu mendapatkan uang senilai 100 juta euro dari penjualan Hazard.

Faktanya, tim Premier League sedang kesulitan dalam hal belanja pemain di musim panas ini. Lima dari 12 transfer yang sudah terjadi berstatus peminjaman. Lampard sendiri siap legowo kalau timnya tak kedatangan sosok anyar.

“Saya pikir saya seharusnya begitu karena itulah di mana kami berada sekarang,” buka Lampard saat ditanya apakah dirinya senang dengan sepinya aktivitas transfer Chelsea, dikutip dari Goal International.

Ekstra Hati-hati

Perlu diketahui juga bahwa pembelian Chelsea di bursa transfer musim dingin tak pernah berjalan dengan mulus. Pemain seperti Gonzalo Higuain dan Olivier Giroud tidak bermain apik saat didatangkan ke Stamford Bridge.

Lampard cukup berhati-hati agar kejadian yang sama tidak terulang. Toh, performa Chelsea sejauh ini sudah melebihi ekspektasi kendati masih mengalami naik dan turun.

“Saya pikir itulah mengapa kami harus berpikir dengan ekstra hati-hati dan saya sungguh peduli dan menimbang klub serta ke mana kami akan berjalan,” lanjut mantan nahkoda Derby County tersebut.

“Saya tak ingin membuat reaksi brengsek untuk berkata ‘inilah pembelian besar pertama saya’ karena kami tidak mampu membeli siapapun pada musim panas. Tidak, saya ingin melakukan hal yang tepat untuk klub,” pungkasnya.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply