Adil! Atalanta Tanpa Zapata, Inter Tanpa Lautaro

Atalanta Tanpa Zapata

Sport855.id – Inter Milan akan menjamu di pekan ke-31 Serie A 2018/19, Minggu (07/4). Inter bisa sedikit tenang, karena takkan diperkuat pemainnya yang paling berbahaya.

Atalanta Tanpa Zapata Pemain yang dimaksud adalah Duvan Zapata, yang sudah mencetak 20 gol di Serie A musim ini. Dia harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Namun Inter juga kehilangan salah satu penyerang andalannya, yakni Lautaro Martinez yang cedera. Situasi ini, menurut pelatih Inter LucianoSpalletti, adalah situasi yang adil.

“Kami kehilangan Lautaro Martinez, jadi ini cukup adil,” kata Spalletti, seperti dikutip Football Italia. “Mereka punya pemain-pemain yang bisa menggantikannya, Berita Bola Terkini.”

Absennya Zapata tak lantas membuat Inter merasa tenang. Inter juga perlu mewaspadai pemain-pemain Atalanta Tanpa Zapata lainnya. Alejandro Gomez adalah salah satu di antaranya.

“Saya pribadi merasa kalau posisinya akan digantikan oleh Papu Gomez,” lanjut Spalletti. “Dia punya kualitas untuk bermain dengan membelakangi gawang.”

“Dia juga hebat di ruang sempit dan mampu menemukan posisi yang tepat di manapun Anda menempatkannya.”

Atalanta Tanpa Zapata, Gomez mencetak satu dari empat gol Atalanta ketika mengalahkan Inter 4-1 pada pertemuan pertama musim ini. Dialah salah satu yang diwaspadai Spalletti di laga nanti.

“Saya tidak bermain banyak di Inter Milan, namun saya tetap bekerja keras untuk memastikan saya siap,” ujar Martinez, Berita Bola Terkini.

“Saya ingin bermain lebih sering lagi. Saya terus menunjukkan komitmen pada sesi latihan untuk pertandingan berikutnya. Saya telah mewujudkan impian dengan bergabung ke Inter Milan.”

“Saya berharap Inter Milan bisa membuat saya dipercaya tampil untuk negara saya. Saya bermimpi bisa bermain di Copa America dan Piala Dunia,” ungkap Martinez.

Inter Milan memboyong Martinez dari Racing Club pada Juli 2018. Pada awalnya, Martinez diproyeksikan sebagai pengganti Mauro Icardi yang diisukan akan hengkang, Berita Sepakbola.

Namun, Icardi masih bertahan di Inter Milan sehingga Martinez belum mendapat kesempatan untuk tampil lebih sering.

Sejauh ini, Martinez baru menyumbang satu gol dari lima penampilan untuk Inter Milan di Serie A.

Leave a Reply