Ajax Diprediksi Bakal Tumbangkan Juventus

Ajax Diprediksi

Sport85.id – Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Amsterdam bakal menumbangkan Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Ajax Diprediksi bakal tumbangkan juventus sebenarnya tidak diunggulkan untuk bisa melaju jauh di Liga Champions musim ini. Sebab mereka diperkuat pemain yang mayoritas masih sangat mudah.

Namun tim asuhan Erik Ten Hag tersebut mampu menabrak semua halangan yang ada di depannya. Salah satunya Real Madrid di babak 16 besar.

Kini Matthijs De Ligt cs akan menghadapi tantangan baru. Mereka akan menghadapi Juventus yang punya banyak pemain berpengalaman, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Namun Ronaldo diragukan bisa tampil di leg pertama ini. Sebab ia sebelumnya mengalami cedera saat terjun di jeda internasional belum lama ini.

Menurut Nicholas, jika memang Ronaldo absen, maka ini akan jadi kesempatan besar bagi Ajax Diprediksi untuk memenangi laga tersebut. Ia pun memprediksi Ajax akan menang 2-1.

“Saya tidak yakin apakah Cristiano Ronaldo akan fit. Ia diistirahatkan pada akhir pekan. Jika ia tidak jadi starter, itu adalah peluang besar bagi Ajax,” cetusnya pada Sky Sports.

“Juventus kuat dan suka kontes fisik sedangkan Ajax kreatif dan energik. Dusan Tadic adalah pemain yang lebih berpengalaman di tim ini dan ia telah tampil hebat,” terangnya.

“Kedua tim akan mencetak gol dan saya pikir Ajax akan mengunggulinya,” tandas Nicholas.

Nicolas Tagliafico mengaku tidak sabar untuk menghadapi Juventus pada tengah pekan nanti. Bek Ajax menyebut bahwa timnya siap memberikan perlawanan kepada wakil Italia itu meski mereka tidak diunggulkan.

“Kami akan mengusung determinasi yang sama seperti yang kami bawa saat melawan Madrid,” buka Tagliafico kepada Mirror, Berita Sepakbola.

“Kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit. Mereka [Juventus] adalah tim yang sangat hebat dan mereka juga memiliki pemain-pemain yang luar biasa seperti Cristiano Ronaldo.”

“Kami memiliki senjata untuk menghadapi mereka, yaitu kami bermain tanpa mengenal rasa takut. Kami akan menggunakan itu untuk meraih hasil besar saat melawan Juventus.”

Leave a Reply