Terdengar Nama Mourinho di Tribun Saat Real Madrid Dibantai Ajax

Ajax FC

Ajax FC Penggemar Real Madrid meneriakkan nama Jose Mourinho dengan keras di luar Stadion Santiago Bernabeu saat raksasa Spanyol itu dikalahkan oleh Ajax di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu (6/2) dini hari WIB.

Real Madrid memimpin tipis setelah menang 2-1 di Amsterdam pada bulan lalu. Namun, Los Blancos secara mengejutkan justru menelan kekalahan telak dengan skor 4-1 pada leg kedua tadi malam. Hasil ini tentunya membuat Real Madrid terpaksa harus tersingkir di kompetisi Liga Champions, dan tidak bisa melaju ke babak perempat final.

Kekalahan ini membuat masa depan Santiago Solari semakin tidak pasti. Bagaimana tidak? Ini menjadi pekan yang sangat berat bagi Solari dan Real Madrid. Dalam kurun waktu tujuh hari, raksasa Spanyol itu tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Mereka juga mengalami kekalahan tiga kali secara berturut-turut di Santiago Bernabeu Ajax FC – Penggemar Real Madrid meneriakkan nama Jose Mourinho dengan keras di luar Stadion Santiago Bernabeu saat raksasa Spanyol itu dikalahkan oleh Ajax di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu (6/2) dini hari WIB..

Kini, tampaknya para penggemar ingin Mourinho dibawa kembali ke klub oleh Florentino Perez. Pelatih asal Portugal itu memang santer dikabarkan akan melatih Real Madrid lagi dalam waktu yang dekat.

Dan penggemar Real Madrid membuat perasaan mereka jelas tentang potensi kedatangan Mourinho yang kedua kalinya, dengan menyebut namanya berulang kali setelah kekalahan tadi malam.

Fans Real Madrid menyerukan nama Jose Mourinho setelah El Real kalah telak 1-4 dari Ajax Amsterdam di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (6/3/19) dini hari WIB.

Mengawali laga dengan bermodal kemenangan 2-1 pada leg pertama, klub sepak bola Real Madrid selaku juara Liga Champions musim lalu itu justru dipermalukan Ajax Amsterdam di hadapan ribuan fans setia mereka di Santiago Bernabeu.

Kekalahan ini otomatis membuat Los Blancos terdepak dari Liga Champions 2018/19, sementara Ajax lolos ke perempat final ajang sepak bola bergengsi Eropa tersebut.

Leave a Reply