Madrid Tersingkir dari Liga Champions, Jordi Alba Senang Bukan Main

Alba

Alba – Bek Barcelona, Jordi tidak pernah berusaha menutupi kebenciannya terhadap sang rival, Real Madrid.  terang-terangan mengaku tidak senang ketika Madrid menang, dan dia gembira ketika Madrid kalah.

Los Blancos menjalani musim yang begitu buruk pada 2018/19 ini. Mereka sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, peluang juara di La Liga juga begitu tipis. Madrid terancam tanpa trofi musim ini.

Uniknya, Madrid sampai mengalami dua pergantian pelatih musim ini. Pertama, Julen Lopetegui dipecat untuk memberi kesempatan pada Santiago Solari. Lalu, giliran Solari yang dipecat, Zinedine Zidane dipanggil kembali.

Alba Jordi merasa situasi Madrid tersebut sangat aneh. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Sport855!

Menyoal situasi Madrid tersebut, Jordi mengaku terkejut dengan kembalinya Zidane. Lalu, sebagai rival, Alba jujur mengaku tidak senang ketika Madrid menang, dia bahkan merasa lebih baik ketika Madrid kalah, contohnya saat Madrid diusir Ajax dari Liga Champions.

“Ya, saya terkejut dengan kembalinya Zidane ke Real Madrid. Tidak wajar bagi pelatih untuk kembali setelah sembilan bulan,” tegas Jordi di Marca.

“Saya selalu berkata bahwa saya tidak senang ketika Real Madrid memenangkan pertandingan apa pun. Jika mereka kalah, itu jauh lebih baik bagi saya.”

“Itu merupakan perasaan yang sudah saya miliki sejak masih kecil, tetapi saya juga tidak selalu berharap mereka akan kalah.”

Lebih lanjut, Alba juga bicara soal calon lawan Barcelona di perempat final Liga Champions nanti. Blaugrana baru saja mengalahkan Lyon 5-1 di leg kedua 16 besar, Kamis (14/3) dini hari WIB dan melangkah ke perempat final. Alba yakin siapa pun lawannya akan menyulitkan.

“Saya tenang dalam hal ini. Real Madrid sudah tersingir meski secara teori mereka favorit, tapi Ajax tampil lebih baik pada dua pertandingan dan layak mengalahkan mereka.”

“Tim-tim lain yang menjadi favorit juga mengalami kesulitan,” tandas Alba.

Siapa pun yang akan jadi lawan Barca nantinya, jelas itu tidak akan mudah. Ada empat tim Inggris yang sudah menanti.

Leave a Reply