Ander Herrera dan Manchester United di Persimpangan Jalan

Ander Herrera

Sport855.id РIbarat sedang berada di persimpangan jalan. Itulah situasi yang terjadi antara Ander Herrera dengan Manchester United. Kedua belah pihak belum punya satu kesepakatan untuk rencana kontrak baru.

Ander Herrera adalah pemain penting bagi Manchester United, masuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solksjaer. United pun ingin sang pemain untuk bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Hanya saja, itu bukan perkara mudah.

Kontrak Herrera dengan United akan segera berakhir begitu musim 2018/19 ini pungkas. Setan Merah terancam bakal kehilangan pemain berusia 29 tahun dengan status bebas transfer. Situasi yang tidak menguntungkan bagi United.

Lantas, seperti apa perkembangan terbaru kontrak Herrera dengan United? Simak selengkapnya di bawah ini ya Sport855.id.

Manchester United memang ingin Ander Herrera bertahan lebih lama lagi. Tawaran kontrak baru pun kabarnya sudah diajukan. Namun, menurut Herrera, sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak.

Pemain asal Spanyol tersebut bahkan menilai jika belum ada pemikiran yang sama antara dirinya dengan United. Tapi, Herrera memastikan masih akan terus menanti tawaran terbaik yang disiapkan oleh klub.

“Memang benar, saya memiliki dua bulan yang tersisa dalam kontrak saya, dan hari ini, Manchester United dan saya tidak punya pemikiran yang sama. Tidak ada perjanjian perpanjangan. Tapi, tugas saya adalah mendengarkan klub,” ucap Herrera dikutip dari¬†ABC.

“Yang saya tahu adalah saya akan tetap bermain untuk klub besar. Jelas, saya akan mendengarkan tawaran United, tapi begitu juga dengan tawaran klub lain. Saya tidak menutup pintu,” papar eks pemain Athtletic Bilbao.

“Yang saya tahu adalah saya akan tetap bermain di klub besar,”. Pernyataan itu bisa jadi kunci dari masa depan Ander Herrera. Dia akan tetap bermain di klub besar dan klub tersebut belum tentu adalah Manchester United.

Saat ini, nama Herrera santer dikaitkan jadi incaran klub besar asal Ligue 1 yakni PSG. Herrera disebut bakal menerima gaji dengan nilai yang jauh lebih besar dari PSG, dibanding yang ditawarkan oleh United.

Bahkan, beberapa media di Inggris mengklaim jika Herrera sudah memulai negosiasi dengan PSG. Bukan tidak mungkin kepindahan pemain berusia 29 tahun tersebut ke PSG akan menjadi kenyataan pada musim depan.

Leave a Reply