Andrej Kramaric, Pencetak Rekor Hoffenheim

Andrej Kramaric

Sport855.id – Andrej Kramaric bukan hanya top skorer Hoffenheim di musim ini tapi juga sepanjang masa di Bundesliga. Ia juga figur penting dalam memecah kebuntuan. Tidak ada yang bisa menyamainya dalam hal itu!

Kramaric bergabung bersama Hoffenheim pada musim panas 2016 lalu, tepat empat bulan setelah klub tersebut menunjuk Nagelsmann, yang kala itu masih berusia 28 tahun untuk menjabat sebagai pelatih mereka.

Bekerja bersama Nagelsmann membuat Kramaric berhasil mengambangkan kemampuan terbaiknya. Oleh sebab itu, dia menyebut bahwa Nagelsmann adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Merupakan suatu kehormatan bermain baginya, bertemu dengannya, dan bekerja dengannya untuk mencapai hasil luar biasa bersama Hoffenheim. Dia tentu saja salah satu pelatih terbaik di dunia,” kata Kramaric kepada Spielfeld.

Di musim debutnya bersama Hoffenheim, Kramaric berhasil mencetak 5 gol dari 15 penampilannya di Bundesliga. Kemudian di musim 2016/17, dia berhasil mencetak 15 gol dan mencetak 13 gol di musim lalu.

Sementara di musim ini, dirinya berhasil mencetak 10 gol di Bundesliga. Dengan demikian, berarti dirinya telah mencetak 43 gol untuk Hoffenheim di Bundesliga, dan hanya tertinggal 3 gol di belakang Sejad Salihovic sebagai top skor sepanjang masa Hoffeheim di Bundesliga.

Dengan masih menyisakan 10 pertandingan di Bundesliga, bukan tidak mungkin Kramaric akan memecahkan rekor sebagai top skor sepanjang masa Hoffenheim di Bundesliga. Oleh sebab itu, dia berambisi untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya demi memberikan kado terindah untuk Nagelsmann, yang dipastikan bakal hengkang dan melatih RB Leipzig musim depan.

“Saya tahu tentang statistik dan saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Hoffenheim. Yang tentu saja bukan tujuan pertama saya, karena saya ingin kembali ke Eropa dengan klub ini, itu yang paling penting,” pungkasnya.

Andrej Kramarić (HRV) saat ini bermain untuk Bundesliga klub 1899 Hoffenheim.  Andrej Kramarić berumur 27 tahun (19 Jun 1991) dan tingginya 177 cm. Andrej Kramarić bermain dominan dengan kaki kanan. Harga SofaScore untuk pemain Andrej Kramarić adalah 37M €. Andrej Kramarić telah menandatangani kontrak dengan 1899 Hoffenheim hingga Jun 30, 2022. Nomor punggungnya adalah 27.

Leave a Reply