Minat Real Madrid pada Neymar Jadi Kabar Baik untuk Arsenal

Arsenal FC

Arsenal FC Laporan yang beredar tentang ketertarikan Real Madrid pada bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mungkin menjadi kabar baik untuk Arsenal di bursa transfer musim panas nanti.

The Gunners telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang dalam beberapa pekan terakhir. Setelah hanya mampu mendatangkan Denis Suarez dengan status pinjaman pada Januari lalu, bos Arsenal, Unai Emery sepertinya akan tertarik untuk mengeluarkan jumlah uang yang lebih besar ketika jendela transfer dibuka kembali.

Menurut laporan yang telah beredar, salah seorang pemain yang berada dalam daftar keinginan The Gunners saat ini adalah Luka Jovic. Pemain berusia 21 tahun itu sedang menjalani musim pinjaman di Eintracht Frankfurt dari Benfica, di mana klub Jerman itu akan mengaktifkan klausul pembelian senilai 6 juta Pounds untuk mengontraknya secara permanen pada akhir musim.

Bagaimanapun juga, Real Madrid juga dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk menandatangani Jovic. Itu berarti raksasa La Liga itu akan menjadi favorit, jika mereka memang menginginkan jasa bintang asal Serbia tersebut.

Namun, Los Blancos juga mengidentifikasi mantan penyerang Barcelona, Neymar, sebagai penandatanganan yang layak untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas lalu.

Tentunya, Arsenal FC akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk mengontrak Jovic, jika Real Madrid mengakhiri pengejaran mereka. Namun, menurut Marca, bukan hanya Arsenal FC dan Real Madrid yang tertarik dengan pemain muda itu. Pasalnya, baik Manchester City maupun Barcelona juga terus mengawasi situasi Jovic di Bundesliga.

“Hubungan antara kedua klub sangat luar biasa sehingga jika pada suatu titik Real Madrid mempertimbangkan untuk menandatangani pemain PSG, hal pertama yang akan dilakukan klub adalah melakukan pendekatan resmi,” demikian kelanjutan pernyataan tersebut.

Kabar keinginan Real Madrid memboyong pemain asal Brasil itu semakin ramai diberitakan oleh media-media Eropa beberapa pekan terakhir ini.

Hal tersebut terjadi karena klub beralias Los Merengues itu sedang membutuhkan bintang anyar guna menjadi suksesor Cristiano Ronaldo.

Seperti yang sudah diberitakan, Ronaldo memilih pindah dari Santiago Bernabeu. Dia bergabung dengan Juventus yang menebusnya 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun).

Leave a Reply