Arsenal Ingin Merekrut Thomas Partey Di tengah Keuangan Yang Krisis

Arsenal Ingin Merekrut Thomas

Arsenal Ingin Merekrut Thomas – Arsenal telah lama mengagumi gelandang Atletico Madrid Thomas Partey. Dalam dunia yang sempurna, The Gunners akan dengan senang hati menjadi salah satu dari mereka yang berharap untuk mengambil keuntungan dari klausa pelepasan senilai £ 43,5 juta dalam kontrak Ghana di Wanda Metropolitano musim panas ini.

Arsenal Ingin Merekrut Thomas Untuk Masuk Ke Clubnya

 

Partey, 26, telah menjadikan dirinya bagian penting dari tim Diego Simeone dan memiliki tahun-tahun terbaiknya di depannya.

 

Industri, kehadirannya, kemampuan defensif, dan kemampuan teknisnya menjadikannya kandidat yang ideal untuk Mikel Arteta saat ia ingin memperkuat lini tengahnya dan menggerakkan Arsenal ke depan.Ini akan menjadi bisnis yang luar biasa.Atletico sangat sadar akan kualitas-kualitas itu, dan, meskipun Partey memiliki tiga tahun tersisa atas kesepakatannya di ibukota Spanyol, dia ingin memberinya kontrak baru.

 

Itu akan membawanya hingga tahun 2025, memberinya gaji yang layak setelah musim bintang dan merupakan sesuatu yang pemain sendiri, yang telah melewati peringkat pemuda klub, tertarik.Itu juga akan memungkinkan Atletico untuk menaikkan klausul pelepasan yang, saat ini, membuat mereka rentan terhadap calon pelamar.Tapi Arsenal, dalam iklim saat ini, bukan satu-satunya.

 

Laporan yang berasal dari Italia pada hari Selasa menyarankan bahwa mereka memiliki tawaran “di atas meja” untuk membayar klausul rilis Partey dan membawanya ke Emirates di jendela transfer berikutnya.Namun, situasi keuangan Arsenal di tengah pandemi coronavirus memberikan gambaran yang sangat berbeda dengan klub yang ingin melakukan transfer uang besar.

 

Sedang Mengalami Kesulitan Dalam Keuangan

 

Para pemimpin Arsenal telah menyatakan kepada para pemain bahwa klub menghadapi “situasi yang sangat suram” jika musim tidak dapat diselesaikan atau berjalan di belakang pintu tertutup.Arsenal melaporkan kerugian £ 27,1 juta tahun lalu, dan khawatir angka itu bisa jauh lebih buruk di tengah tagihan upah sebesar £ 230 juta per tahun.

 

Seperti itulah kekhawatiran keuangan klub saat ini, mereka meminta para pemain untuk mengambil pemotongan gaji potensial 12,5 persen dari bulan ini hingga Maret 2021 – yang telah ditolak karena sejumlah pemain sudah menghadapi kehilangan jumlah yang signifikan jika mereka gagal mencapai Liga Champions .
Klub menghadapi lubang hitam dengan kekhawatiran bahwa penangguhan saja akan memindahkan masalah lebih jauh ke depan.Sembilan bulan kemudian dari memecahkan rekor transfer mereka dengan penandatanganan Nicolas Pepe senilai £ 72 juta – yang terus perlu dilunasi – mereka menemukan diri mereka ingin menghemat sekitar £ 25 juta.

 

Anda bahkan tidak perlu memikirkan apa yang dipikirkan para pemain saat ini, yang berselisih dengan bos mengenai pemotongan yang diusulkan, jika tawaran uang besar telah diajukan.Bos Arsenal Mikel Arteta pekan lalu menyatakan bahwa ia berencana untuk semua skenario menjelang bursa transfer musim panas – apa pun yang terlihat dan kapan pun itu terjadi.”Aku merencanakan dua atau tiga skenario berbeda yang bisa kita hadapi,” katanya. “Tergantung pada salah satu dari ketiganya, kita akan dapat melakukan lebih banyak, lebih sedikit atau tidak sama sekali.

 

“Kita harus bereaksi setiap hari. Kita tidak tahu akan seperti apa situasi keuangannya, kita tidak tahu aturan, waktu, jendela.”Ada banyak hal yang tidak bisa kita kendalikan saat ini.”Tentu saja mereka terus memantau target, seperti Partey. Tapi sekarang, uang itu tidak ada di sana untuk membuat segala macam percikan.

 

Sumber: The Mirror/Reuters

Leave a Reply