Arsenal Lagi-Lagi Membuang Peluang, Begini Curhat Emery

Arsenal Lagi-Lagi

Sport855.id – Arsenal takluk 2-3 dari Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Minggu (21/4) malam WIB. Kekalahan tersebut memaksa Arsenal harus berjuang lebih keras jika ingin mengamankan empat besar di akhir musim nanti.

Persaingan empat besar musim ini begitu ketat. Tottenham Hotspur ada di peringkat ketiga dengan 67 poin. Arsenal di peringkat keempat dengan 66 poin. Chelsea di peringkat kelima dengan jumlah poin yang sama. Lalu ada Manchester United di peringkat keenam dengan 64 poin.

Jika menang, Arsenal Lagi-Lagi seharusnya bisa menyalip Tottenham yang sehari sebelumnya kalah. Posisi Arsenal seharusnya bisa lebih aman, tetapi mereka justru membuang kesempatan tersebut.

Kegagalan inilah yang disesali bos Arsenal, Unai Emery. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Sport855.id!

Kekalahan itu terasa lebih mengecewakan karena laga itu sebenarnya merupakan kesempatan besar bagi Arsenal Lagi-Lagi untuk mengamankan empat besar, Emery menyadari itu. Dia juga merasa Arsenal tampil cukup baik dan menciptakan banyak peluang, tetapi mereka kurang efektif dalam penyelesaian akhir.

“[Kekalahan ini] membuat kami sangat frustrasi, sebab ini peluang besar bagi kami. Namun, sebenarnya kami punya banyak peluang besar sebelum hari ini, banyak momen kunci, yang memberi kami kesempatan untuk mencapai target utama kami: bermain di Liga Champions tahun depan,” tegas Emery di Fourfourtwo.

“Biar begitu, ya, hari ini kami kehilangan peluang besar, Berita Bola Terbaru.”

Kendati demikian, Emery menjamin kekalahan itu tidak akan mengendurkan semangat timnya. Arsenal Lagi-Lagi wajib menatap laga berikutnya dengan percaya diri dan berusaha menemukan cara untuk mengamankan tiga poin yang penting dalam persaingan empat besar.

“Ini tidak mengubah gagasan atau rencana kami untuk pertandingan berikutnya. Nasib kami masih berada di tangan kami sendiri. Saya masih percaya diri, dan saya ingin bersikap positif.”

“Sebab kami sudah bekerja keras untuk mencapai momen kunci ini dengan peluang finis di empat besar,” lanjut dia.

“Kami boleh bangga dengan perjalanan sepanjang musim ini. Hari ini kami frustrasi tetapi besok kami harus bangkit dan mempersiapkan diri untuk lawatan ke markas Wolves,” pungkasnya.

Leave a Reply