Arsenal Meluncurkan Mesin Uji coronavirus Untuk Para Pemain

Sport855.id - Arsenal Meluncurkan Mesin Uji coronavirus

Sport855.idArsenal Meluncurkan Mesin Uji coronavirus, Saat ini mereka meningkatkan persiapan untuk kembali.Klub bisa melihat menggunakan mesin di tempat pelatihan mereka untuk menguji pemain untuk virus setiap hari karena Pemerintah telah berjanji lebih banyak peralatan akan digunakan secara umum pada akhir bulan.

Arsenal Meluncurkan Mesin Uji coronavirus Untuk Para Pemain

Ini akan memungkinkan klub untuk secara ketat memantau pemain mereka saat mereka memulai rencana untuk memulai kembali pelatihan dengan beberapa orang akan memulai kembali pada pertengahan Mei karena harapan peningkatan permainan akan mulai lagi pada bulan Juni.

 

Berbagai klub sekarang mengatakan kepada pemain mereka untuk berharap kembali ke pelatihan bulan depan, mereka mungkin harus melakukan “mini pra-musim” dua hingga tiga minggu dan kemudian mulai bermain lagi pada Juni sebelum menjejalkan pertandingan menjadi empat atau lima minggu Titik.

 

Liga Premier telah mengadakan pertemuan rutin dan diskusi dengan Pemerintah dan pakar kesehatan tentang kapan dimungkinkan untuk memulai kembali setelah penguncian nasional dicabut.

 

Arsenal Mengeluarkan Mesin Uji Penyakit Menjelang Pertandingan Bulan Juni

 

Pertandingan Di Tunda

 

Mereka membuat rencana yang sangat spesifik dengan tujuan untuk bermain game di balik pintu tertutup dengan cara Arsenal Meluncurkan Uji penyakit coronavirus – dan, hebatnya, penggemar mungkin tidak dapat menghadiri game untuk REST OF THE YEAR.

 

Tetapi klub Liga Premier berada di bawah tekanan besar untuk menyelesaikan musim karena uang tunai TV karena mereka berpotensi harus membayar lebih dari £ 750 juta untuk berbagai penyiar.

 

Masih ada kekhawatiran dari Asosiasi Pesepakbola Profesional dan para pemain tentang bermain secara tertutup karena risiko bagi kesehatan mereka dan bagi keluarga mereka serta ketegangan tambahan pada layanan darurat karena paramedis dan polisi harus hadir.

 

Keinginan Bermain Kembali

Tetapi tes yang sering dilakukan pada pemain akan membantu meredakan kekhawatiran dan bos liga juga akan terlihat menunjukkan semua permainan untuk membuat Sky dan BT Sport bahagia serta memastikan sejumlah besar penggemar tidak muncul di stadion.

 

Liga Premier akan mengadakan pertemuan lebih lanjut Jumat depan, 17 April, yang akan melihat kemajuan pembicaraan mengenai pemain yang menunda upah, jadwal yang diharapkan dan juga apakah keadaan virus saat ini berarti mereka dapat membuat rencana.

 

Itu mencerminkan apa yang EFL sekarang lakukan ketika ketua Rick Parry menulis kepada semua klub yang menetapkan rencana bagi mereka untuk tidak kembali ke pelatihan sebelum 16 Mei, tetapi kemudian menetapkan jadwal 56 hari untuk menyelesaikan musim di balik pintu tertutup termasuk permainan- off. Parry menulis: “Penting untuk menegaskan kembali bahwa tujuan utama kami tetap menyimpulkan musim 2019/20 ketika aman untuk melanjutkan bermain.”

 

Leave a Reply