Arsenal Sudah Temukan Pengganti Ramsey

Arsenal Sudah Temukan

Sport855.idArsenal dikabarkan telah menemukan pengganti yang tepat bagi Aaron Ramsey dalam diri Dennis Praet.

Ramsey merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh Arsenal. Namun mulai musim depan ia tak lagi bermain bagi The Gunners.

Pasalnya, kontraknya habis pada musim panas 2019 mendatang. Arsenal tak memperpanjang kontraknya dan ia pun bebas pergi ke mana pun musim depan.

Ramsey akhirnya memilih Juventus. Ia bahkan sudah teken kontrak dengan raksasa asal Turin tersebut.

Arsenal Sudah Temukan pun disebut sudah bergerak untuk mencari pengganti yang tepat bagi gelandang asal Wales itu. Dan pada akhirnya kni mereka disebut sudah berhasil menemukan apa yang mereka cari.

Kabarnya Unai Emery menganggap Praet sebagai kandidat yang sangat cocok untuk menggantikan Ramsey. Gosip ini dihembuskan oleh Corriere dello Sport.

Media asal Italia itu juga menyebut Emery kemungkinan besar tak akan kesulitan untuk bisa mendatangkan pemain asal Belgia itu. Sebab Sampdoria disebut siap melepasnya dengan bandrol sekitar 17 juta pounds saja.

Sebelumnya mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, menyarankan klub asal London itu untuk mengejar tanda tangan pemain Leicester City, James Maddison. Cascarino merupakan salah satu orang yang terkagum dengan penampilan Maddison di sepanjang musim 2018-2019 ini.

“Saya melihat Maddison dan berpikir, ‘Arsenal adalah tim anda’. Maddison seharusnya menjadi orang yang menggantikan Aaron Ramsey,” tutur Cascarino kepada The Times.

“Tak banyak pemain No.10 dalam dunia sepak bola, tapi Arsenal Sudah Temukan sangat membutuhkan seseorang yang bermain seperti penggawa Leicester ini,” serunya.

Hanya saja, Arsenal dipastikan bakal butuh usaha ekstra untuk mendatangkan Zielinski. Ini karena gelandang asal Polandia itu masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2021.

Dengan durasi itu, Arsenal dipastikan harus mengeluarkan dana lebih banyak jika ingin memboyong Zielinski. Menurut situs transfermarkt, Zielinski memiliki klausul transfer senilai 28,8 juta pound sterling atau Rp 544 miliar.

Zielinski didatangkan Napoli dari Udinese pada Agustus 2016. Tiga musim berkostum Il Partenopei -julukan Napoli- Zielinski telah tampil 96 kali dan mencetak 15 gol, Berita Bola Terbaru.

Leave a Reply