Arsenal Tegur Empat Pemainnya karena Langgar Aturan Lockdown

Arsenal Tegur Empat Pemainnya

Arsenal Tegur Empat Pemainnya – Empat pemain Arsenal dilaporkan melanggar peraturan lockdown di Inggris. Manajemen klub langsung mengambil langkah cepat dengan menegur pemain-pemain tersebut.

Arsenal Tegur Empat Pemainnya Yang Telah Melanggar Aturan Selama Masa Lockdwon

Empat pemain Arsenal dilaporkan melanggar peraturan lockdown di Inggris. Manajemen klub langsung mengambil langkah cepat dengan menegur pemain-pemain tersebut.Mereka adalah David Luiz, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe, dan Granit Xhaka. Berdasarkan keterangan Sky Sports, sejumlah gambar dan video tersebar di jagat maya memperlihatkan keempat penggawa Meriam London berada di luar kediaman masing-masing.Pepe tertangkap kamera bermain sepak bola dengan teman-temannya di London Utara. Sementara Xhaka dan Luiz bertemu di sebuah taman di Southgate.

Penyerang The Gunners, Lacazette, tertangkap foto mengendarai mobil. Diyakini, pemain asal Prancis itu baru selesai mencuci mobilnya.

“Kami khawatir, namun sudah berbicara dengan Nicolas. Dia tinggal bersama beberapa anggota keluarga, dan mereka terlibat dalam sebuah pertandingan sepak bola,” kata juru bicara Arsenal dikutip dari The Sun.

 

“Kami telah memperingatkan mereka akan pentingnya keselamatan publik,” sambungnya.

 

Tidak hanya Arsenal Club Totthanham Juga pernah Menegur Para Permainnya Yang Melanggar Aturan Selama masa Lockdwon

 

Jose Mourinho dan skuat Tottenham Hotspur tertangkap kamera menggelar latihan di Hadley Common, sebuah area yang berfungsi sebagai hutan kota di London Utara.

 

Apa yang dilakukan oleh Spurs dan Mourinho dinilai sebagai pelanggaran. Sebab, pemerintah Inggris telah memberlakukan aturan social distancing.Di London, Inggris, pemerintah setempat juga telah memberlakukan lockdown, sehingga tak boleh ada aktivitas luar ruangan yang melibatkan banyak orang.

 

Ada pun Mourinho dan skuatnya tertangkap kamera tengah melakukan latihan. Foto menyebar di media sosial dan banyak warganet mempertanyakan hal tersebut karena sedang berlaku aturan social distancing.Padahal, manajemen Tottenham telah memberikan instruksi bahwa seluruh anggota klub harus menghormati peraturan tersebut.

 

“Semua pemain telah diingatkan agar menaati aturan social distancing ketika latihan di luar ruangan. Kami wajib menegaskan hal ini,” tulis pernyataan resmi klub.

 

Namun demikian, dalam sejumlah foto dan video yang tersebar, pemain Spurs banyak yang mengabaikan aturan social distancing. Ada pun jarak aman yang diperkenankan adalah 2 meter.

Leave a Reply