Aubameyang dan Lacazette Jadi Kunci Arsenal Kalahkan Manchester City

Sport855.id -  Aubameyang dan Lacazette Jadi Kunci Arsenal Kalahkan Manchester City

Sport855.id –  Aubameyang dan Lacazette Jadi Kunci Arsenal Kalahkan Manchester City, Sebuah wanti-wanti diberikan Charlie Nicholas kepada dua penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Ia menyebut kedua striker itu harus tampil optimal jika Arsenal ingin mengalahkan Manchester City nanti malam.

Jadi Kunci Arsenal Kalahkan Manchester City

Sejak musim lalu, Lacazette dan Aubameyang memiliki peran yang vital di lini serang The Gunners. Kedua penyerang itu memiliki kerjasama yang bagus sehingga menjadi mesin gol utama tim asal London Utara tersebut.

Nanti malam, Arsenal bakal melakoni sebuah laga yang sangat sulit. Mereka harus menghadapi Manchester City di Emirates Stadium pada pertandingan pekan ke-17 EPL musim ini.

Nicholas menilai bahwa pel

Aubameyang dan Lacazette Jadi Kunci Arsenal Kalahkan Manchester City

Kebiasaan Jelek

Nicholas menyebut bahwa kedua striker Arsenal itu harus bekerja ekstra keras pada pertandingan melawan Manchester City ini.

Ia percaya kedua striker itu kerap tampil di bawah standard saat laga-laga besar, sehingga mereka harus menunjukkan kebolehan mereka di partai ini.

“Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang terkadang tidak tampil bagus di pertandingan-pertandingan besar seperti ini. Jika mereka bermain di laga ini, mereka tahu apa yang harus mereka lakukan.”

uang Arsenal memenangkan laga ini terletak pada performa kedua striker mereka. “Mereka [Aubameyang dan Lacazette] harus tampil bagus di pertandingan ini,” beber Nicholas kepada Sky Sports.

Bakal Kebobolan

Nicholas meyakini bahwa Arsenal tidak akan bisa clean sheet melawan Manchester City. Ia menilai pertahanan The Gunners terlalu rapuh untuk membendung lini serang City yang mematikan.

“Saya benar-benar kasihan terhadap Bernd Leno. Dia adalah kiper yang top, namun ia pasti membuat kesalahan seperti kiper-kiper lainnya.”

“Dia bermain di belakang lini pertahanan yang tidak melindungi dirinya. Untuk itu akan ada banyak gol yang bersarang di gawangnya di laga ini.” ia menandaskan.

Lanjutkan Momentum

Arsenal memiliki harapan bisa meraih kemenangan melawan Manchester City.

Minggu lalu mereka baru memutus tren negatif tanpa kemenangan mereka di EPL, sehingga mereka berharap tren apik itu berlanjut saat menghadapi The Citizens.

(Sky Sports)

Leave a Reply