Bahkan Zidane Pun Bingung Barcelona Tidak Mainkan Sergio Busquets, Ada Apa?

Sport855.id - Bahkan Zidane Pun Bingung Barcelona Tidak Mainkan Sergio Busquets, Ada Apa?

Sport855.id – Bahkan Zidane Pun Bingung Barcelona Tidak Mainkan Sergio Busquets, Ada Apa?, Ada satu hal yang berada di luar perkiraan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat timnya menghadapi Barcelona dalam laga lanjutan La Liga, Kamis (19/12/2019). Itu adalah keputusan lawan untuk tidak memainkan Sergio Busquets.

Barcelona Tidak Mainkan Sergio Busquets, Ada Apa?

Ketimbang memainkan Busquets, Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona malah memainkan gelandang lainnya, Ivan Rakitic. Bahkan Busquets hanya duduk di bangku cadangan sampai pertandingan usai.

Padahal Barcelona masih memiliki satu jatah pergantian pemain yang tersisa. Ya, Valverde hanya menurunkan Ansu Fati dan Nelson Semedo pada babak kedua.

Pada akhirnya, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. Hasil tersebut membuat posisi dua besar di klasemen La Liga, yang sekarang ditempati Barcelona dan Real Madrid, tidak mengalami perubahan signifikan.

Bahkan Zidane Pun Bingung Barcelona Tidak Mainkan Sergio Busquets

Zidane Dibuat Bingung

Keputusan Valverde untuk mencadangkan Busquets telah membuat Zidane terpaku dalam kebingungan. Namun, pria asal Prancis tersebut enggan berspekulasi soal apa yang terjadi di antara keduanya.

“Saya tak tahu apa yang terjadi. Kami pikir dia akan bermain, dia berada di dalam daftar tim utama,” ujar Zidane setelah pertandingan berakhir, seperti yang dikutip dariĀ Marca.

“Kami tahu pemain seperti apa Busquets, dia adalah pemain yang penting,” lanjut pelatih berumur 47 tahun tersebut.

Soal ‘El Clasico’

Pada kesempatan yang sama, Zidane juga berbicara soal bagaimana laga ‘El Clasico’ berlangsung. Ia mengatakan bahwa pertandingan tersebut berjalan dengan baik, hanya kurang di gol saja.

“Kami memainkan laga yang serius, kami berfokus selama 90 menit penuh. Ini adalah laga Clasico yang bagus, sebuah laga sepak bola yang apik,” tambahnya.

“Pertandingan ini hanya kekurangan gol. Kami harus senang dengan hasil ini karena kami melawan tim yang sangat baik,” tutupnya.

Setelah laga ini, Real Madrid akan bertemu dengan Athletic Bilbao dalam ajang yang sama. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Senin (23/12/2019) nanti di markas kebanggaan Los Merengues, Santiago Bernabeu.

(Marca)

Leave a Reply