Bailly dan Lindelof Masuk Daftar Transfer Lyon

Bailly dan Lindelof

Sport855.id – Olympique Lyon dikabarkan menyiapkan rencana besar dalam bursa transfer musim panas 2019 yang akan datang. Lyon disebut sedang menyusun rencana untuk mendatangkan dua pemain belakang asal klub Manchester United.

Lyon pernah meraja kompetisi Ligue 1 pada awal tahun 2000-an. Namun, dalam dekade ini, Lyon sulit untuk meraih gelar juara meski tetap berada di papan atas. Lyon kini tertinggal jauh dari PSG yang mendominasi Ligue 1.

Hingga pekan ke-33 Ligue 1, Lyon duduk di posisi ketiga klasemen. Lyon meraih 59 poin dari 33 pertandingan yang sudah dijalani. Lyon tertinggal 25 poin dari PSG yang bahkan sudah memastikan gelar juara Ligue 1.

Siapa dua pemain Manchester United yang jadi bidikan Lyon? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lyon ingin membangun skuat yang tangguh pada musim depan. Lyon ingin bersaing dengan PSG dalam perebutan gelar juara. Salah satu cara yang akan ditempuh adalah memperkuat skuat dengan membeli sejumlah amunisi bintang.

Dikutip dari L’Equipe, Lyon kini sedang membidik jasa dua pemain belakang Manchester United. Dua pemain yang sedang dibidik yakni Eric Bailly dan Victor Lindelof.

Bailly memang masuk dalam daftar jual Manchester United. Peluang Lyon untuk mendapatkan servis pemain berusia 25 tahun itu cukup besar. Hanya saja, ada juga banyak klub lain yang tertarik untuk membeli pemain asal Pantai Gading tersebut.

Sementara, upaya membeli Lindelof bakal cukup sulit. Pemain belakang asa Swedia itu masih masuk dalam rencana jangka panjang manajer Ole Gunnar Solksjaer. Tapi, itu tergantung pada apakah Solksjaer membeli bek baru lagi atau tidak musim depan.
Pelatih Lyon, Bruno Genesio, memang harus melakukan evaluasi pada lini belakang Lyon. Sebab, komposisi yang mereka miliki pada musim 2018/19 ini tidak cukup solid dan sering dibobol oleh tim lawan, Berita Bola Terbaru.

Dari 33 pertandingan yang sudah dimainkan Lyon di Ligue 1, mereka sudah kebobolan 41 gol. Jumlah itu jadi yang paling banyak dibanding empat tim paling atas klasemen Ligue 1.

Lyon punya hubungan yang baik dengan Manchester United. Ada peluang bagi Lyon untuk bisa mendatang Bailly dan Lindelof. Di masa lalu, Lyon pernah mendatangkan Memphis Depay dari United dengan status pinjaman sebelum dibeli secara permanen.

Leave a Reply