Bakayoko Membangkang, Gattuso: Kita Bakal Bertemu Empat Mata!

Bakayoko

Sport855.id РSikap membangkang ditunjukkan oleh Tiemoue Bakayoko kepada pelatihnya di AC Milan, Gennaro Gattuso. Tentu saja Gattuso tidak tinggal diam dan dalam waktu dekat akan mengajak Bakayoko bertemu empat mata.

Bakayoko berulah saat Milan berjumpa Bologna di pekan ke-35 Serie A, Selasa (7/5) dini hari WIB di San Siro. Bakayoko bersikap ogah-ogahan saat disuruh pemanasan oleh Gattuso. Hal ini yang memicu kemarahan sang pelatih.

Gattuso akhirnya menangguhkan Bakayoko dan memilih memainkan Jose Mauri untuk menggantikan Lucas Biglia pada menit ke-26. Milan menang dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Suso dan Fabio Borini.

Simak respon tegas Gattuso pada sikap membangkang Bakayoko di bawah ini ya Sport855.id.

Saat Bakayoko menunjukkan gestur malah ketika disuruh melakukan pemanasan, Gattuso sempat menghardiknya. Bahkan, pelatih berusia 41 tahun ini berkata cukup kasar pada pemain asal Prancis itu. “F**k off,” ucap Gattuso dikutip dari¬†Sport855.id.

Namun, masalah antara Bakayoko dengan Gattuso dipastikan tidak selesai sampai di situ saja. Gattuso mengaku akan menyiapkan pertemuan empat mata dengan Bakayoko. Pertemuan dengan gaya khas Gattuso, yang pasti bukan gaya normatif.

“Siapa saja boleh menghinaku, tapi kita akan saling bicara setelah itu dan kami akan saling bertemu empat mata,” ucap Gattuso dikutip dari Sport855.id.

“Saya akan berbicara dengan Bakayoko di ruang ganti dalam bahasa saya, yang jelas itu [bahasa saya] tidak bisa diucapkan di depan televisi. Prioritas saya kini bukan ego saya atau pemain, tapi jersey yang mulia ini [AC Milan],” sambungnya.

Bukan hanya pertemuan empat mata yang dilakukan oleh Gattuso untuk menghukum Bakayoko. Mantan pelatih Palermo itu memastikan akan ada raport bagi para pemain Milan sebagai bahan evaluasi selama satu musim. Bakayoko terancam dapat nilai jelek, Berita Bola Terbaru.

“Pada akhir musim, kami akan memberi raport pada pemain. Seperti yang kita dapat di sekolah dan kita akan melihat siapa yang berperilaku baik dan siapa yang bertingkah buruk,” sambung pelatih 41 tahun tersebut.

Tentu saja ancaman Gattuso ini bisa berdampak buruk pada masa depan Bakayoko. Statusnya di AC Milan hanya pemain pinjaman. Chelsea, klub yang memilikinya secara permanen, disebut tidak tertarik untuk memakai jasanya musim depan.

Leave a Reply