Balotelli Ternyata Siapkan Selebrasi Rashford untuk Ejek PSG

Balotelli 

Balotelli – Striker nyentrik Marseille, Mario dikabarkan telah menyiapkan selebrasi yang menyeret bintang Manchester United, Marcus Rashford dalam laga kontra PSG akhir pekan kemarin.

Beberapa waktu lalu Rashford memang menjadi mimpi buruk bagi PSG. Tendangan penaltinya di menit akhir membuat United sukses menyingkirkan PSG dari pentas Liga Champions.

Kegagalan ini terasa menyakitkan bagi PSG karena sejatinya mereka sudah unggul 2-0 di leg pertama. Skor 3-1 untuk kemenangan United di leg kedua pun memaksa PSG tersingkir karena kalah dalam agresivitas gol tandang.

Dilansir Canal+, Balotelli menyiapkan rencana untuk mengejek PSG dengan cara memakai kaus dalam bergambar foto Rashford di balik jersey Marseille yang ia kenakan.

Jika mencetak gol di Parc des Princes, Balotelli pun sudah siap untuk membuka jerseynya dan menunjukkan foto Rashford untuk mengejek tim tuan rumah.

Namun niat jahat pada akhirnya gagal terlaksana karena ia tak bisa menjebol gawang tuan rumah. Marseille sendiri akhirnya kalah 1-3 dari PSG.

Balotelli memang kerap merencanakan selebrasi unik dalam kariernya. Bahkan, pemain asal Italia itu sudah pernah melakukannya ketika membela Marseille.

Dalam laga kontra Saint-Etienne awal Maret kemarin, Balotelli mencetak gol pada menit ke-12, lewat sebuah tendangan salto usai menyambut umpan sepak pojok. Sebuah gol yang indah. Tapi, bukan hanya golnya yang indah melainkan juga selebrasi yang dilakukan.

Setelah mencetak gol, Balotelli berlari ke area pojok lapangan dan mengambil gawai miliknya. Tak lama berselang, dia langsung membuka aplikasi instagram dan melakukan selebrasi secara live.

Nantinya, mantan pemain Manchester City dan Liverpool itu akan mempertontonkan tulisan tersebut jika berhasil mencetak gol ke gawang PSG.

Selebrasi yang bakal dilakukan Balotelli ini merupakan upaya untuk mengejek PSG yang gagal lolos ke babak 8 besar Liga Champions karena kalah dari Manchester United lewat comeback yang dramatis.

Mengetahui kabar tersebut beredar luas, Balotelli kemudian buka suara. Ia membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal mengejek PSG.

Sementara itu, Balotellli sendiri tidak mampu mencetak gol di laga PSG vs Marseille yang berakhir 3-1. Atas kekalahan ini, Marseil berada di posisi empat dengan poin 47. Sedangkan PSG kokoh di pemunca klesemen sementara mengumpulkan 77 poin.

Leave a Reply