Bantahan Marcelo Tentang Asumsi Hubungan Spesial Real Madrid

Sport855.id - Bantahan Marcelo Tentang Asumsi Hubungan Spesial Real Madrid

Sport855.id – Bantahan Marcelo Tentang Asumsi Hubungan Spesial Real Madrid, Marcelo membantah pandangan bahwa Real Madrid punya wajah berbeda ketika bermain di Liga Champions. Los Blancos memang akrab dengan trofi tersebut, tapi bukan berarti mereka bisa selalu tampil lebih baik di kompetisi itu.

Ini Bantahan Marcelo Hubungan Spesial Real Madrid

Hubungan Los Blancos dengan Liga Champions memang tidak perlu diragukan. Mereka sudah mengoleksi 13 trofi si kuping besar, yang paling banyak dalam sejarah.

Madrid selalu disebut memiliki DNA Liga Champions, yakni kemampuan untuk tampil jauh lebih hebat di kompetisi tersebut. Memang, mentalitas skuad Madrid bukan sekadar isapan jempol.

Biar begitu, Marcelo membantah bahwa Madrid selalu tampil lebih apik di Liga Champions. Mengapa demikian? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Beginilah Bantahan Marcelo Tentang Asumsi Hubungan Spesial Real Madrid

Tergantung Pertandingan

Menurut Marcelo, dia yakin pemain-pemain Real Madrid memandang setiap kompetisi sama pentingnya. Liga Champions memang istimewa, tapi pemain Madrid tidak pernah pilih-pilih.

Setiap pertandingan berbeda, tergantung lawannya. Tidak ada alasan mengapa Liga Champions bisa membuat pemain lebih termotivasi, sebab mereka memang harus termotivasi di setiap pertandingan.

“Tidak [spesial], itu juga tergantung pada pertandingannya. Ini bukan soal salah satu lebih memotivasi dari yang lain,” buka Marcelo kepada Marca.

“Kami belum cukup menjuarai liga dalam 13 tahun terakhir, kami belum meraih gelar juara liga yang seharusnya.”

Sama Saja

Kamis (7/11/2019) dini hari WIB nanti, Madrid bakal menjamu Galatasaray pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2019/20. Marcelo tahu pertandingan itu sangat penting, khususnya bagi asa Madrid menembus fase gugur.

“Mengenakan kostum Real Madrid adalah mimpi setiap anak kecil, dan saya termotivasi melakukan itu sama baiknya di setiap kompetisi,” lanjut Marcelo.

“Kami akan bermain untuk menang. Kami sudah menantikan pertandingan Liga Champions ini. Pertandingan seperti inilah yang terbaik dan kami harus menang untuk jadi penantang.”

“Kami memandang laga ini sebagai final,” tandasnya.

Sumber: Marca

Leave a Reply