Barcelona Inginkan Penyerang Sayap Sevilla

Barcelona Inginkan

Sport855.id – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang sayap Sevilla, Quincy Promes pada bursa transfer musim panas nanti.

Promes merupakan pemain asal Belanda yang lama bermain untuk klub Rusia, Spartak Moscow sebelum musim panas lalu bergabung dengan Sevilla dengan kontrak selama lima tahun.

Musim ini, Promes yang kini berusia 27 tahun sudah bermain sebanyak 40 kali dengan mencetak dua gol dan empat assist di semua kompetisi bagi Sevilla.

Dilansir El Chiringuito, penampilan Promes rupanya menarik minat Barca. Klub Catalan itu ingin memboyong eks pemain Twente tersebut ke Camp Nou.

Hal yang membuat Barca tertarik adalah kemampuan serba bisa yang dimiliki Promes. Penggawa tim nasional Belanda itu memang cakap bermain di beberapa posisi seperti striker, sayap, hingga bek sayap.

Kemampuan inilah yang dirasa Barca bakal berguna banyak bagi mereka. Promes diyakini bisa menjadi sosok mumpuni untuk menjadi pelapis bagi Ousmane Dembele.

Barcelona Inginkan Semasa masih membela Spartak Moscow, Promes sempat gencar dikaitkan dengan raksasa Premier League, Liverpool. Namun kepindahan ke Inggris akhirnya tak menjadi kenyataan.

Performa Promes bersama Spartak Moscow memang terbilang mengesankan. Pemain keturunan Suriname itu total mencetak 66 gol dalam 135 pertandingan di semua ajang.

Karena itu, wajar jika Sevilla berani merogoh koceknya senilai 20 juta euro untuk memboyong Promes musim panas lalu. Angka itu menjadi nilai penjualan termahal dalam sejarah Spartak Moscow.

Saat itu Wissam Ben Yedder mengangkat jerseynya dan memperlihatkan tulisan yang ada di kaus yang ia kenakan. Kaus tersebut bertuliskan “To my brother, be strong, E. Sala” atau yang berarti ” Untuk saudaraku, kuatlah, E, Sala,”.

Penyerang asal Prancis tersebut memberi penghormatan kepada Emiliano Sala atas insiden pesawat yang ia tumpangi menghilang saat perjalanannya menuju Cardiff. Laporan menyebutkan pesawat yang ditumpangi Sala hilang kontak di selat Inggris pada Senin (21/2/2019).

Emiliano Sala terbang ke Cardiff untuk bergabung dengan klub barunya, yakni Cardiff City setelah diboyong dari Nantes FC dengan biaya sebesar 15 juta poundsterling.

Barcelona Inginkan, Menurut laporan Mirror Berita Bola Terkini, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari hilangnya pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala sejak dinyatakan hilang. lebih lanjut dari laporan tersebut mengatakan pada hari Rabu (23/1/2019) waktu setempat, polisi Guernsey membatalkan pencarian karena tidak ada jejak pesawat yang ditemukan meskipun telah berusaha mencari di selat Inggris.

Leave a Reply