Barella Sulit, Inter Beralih ke Pellegrini

Barella Sulit

Sport855.id – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan mengalihkan target mereka di lini tengah pada musim panas nanti dari Nicolo Barella ke gelandang andalan AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Inter sejatinya menjadikan Barella sebagai salah satu target utama mereka. selepas Ilkay Gundogan. Nerazzurri percaya bahwa gelandang Cagliari itu bisa memberikan dampak signifikan bagi sektor gelandang mereka pada musim depan.

Namun transfer Barella tampaknya sulit terealisasi karena Inter harus bersaing dengan beberapa klub papan atas Premier League seperti Arsenal dan Chelsea.

Dilansir Tuttosport, Inter kabarnya mengarahkan radar mereka kepada Pellegrini sebagai alternatif jika Barella terasa terlalu sulit digaet pada musim panas mendatang.

Pellegrini diklaim memiliki klausul rilis yang lebih masuk akal ketimbang Barella, yakni senilai 30 juta euro dan bisa dibayarkan dalam dua kali termin, masing-masing sebesar 15 juta euro.

Pellegrini bisa menjadi aset berharga bagi Inter karena gelandang 22 tahun itu piawai bermain dalam beberapa posisi di sektor tengah lapangan.

Satu alasan mengapa Inter mencoba mendekati Pellegrini adalah karena gelandang internasional Italia tersebut merupakan target petinggi La Beneamata, Giuseppe Marotta ketika ia masih bekerja di Juventus.

Setelah keinginan Marotta gagal terwujud di Juventus, kini ia pun disebut bakal berusaha sekuat tenaga mendatangkan Pellegrini ke Giuseppe Meazza.

Musim panas nanti bakal sangat menyibukkan bagi Inter, terutama dalam usaha mereka memperkuat barisan lini tengah. Sejumlah gelandang hebat pun masuk dalam daftar incaran Inter, mulai dari Luka Modric, Ivan Rakitic, Gundogan, hingga Sandro Tonali.

Saking bagusnya, Nicolo Barella mendapatkan laga debut bersama timnas Italia dari pelatih Roberto Mancini dalam laga uji coba kontra Ukraina pada 10 Oktober 2018.

Meski demikian, Cagliari tidak pernah berminat untuk menjual Nicolo Barella ke Napoli, Inter Milan, atau klub lainnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manajer Umum Cagliari, Mario Passetti, untuk menepis rumor tersebut.

“Kami tidak tahu berapa harga Nicolo Barella dan kami tidak tertarik untuk menjualnya. Kami ingin melanjutkan perkembangan tim yang baru mulai menghasilkan buah pertama,” ucap Mario Passetti seperti dikutip BolaSport.com dari Radio Marte.

“Dalam hal ini, Nicolo Barella memiliki peran yang sangat penting. Ia juga sangat bahagia di sini. Saya yakin Nicolo Barella tidak akan berpikir untuk hengkang,” tuturnya, Berita Bola Terbaru.

Leave a Reply