Baru Sebentar, Zidane Sudah Mengubah Real Madrid

Baru Sebentar

Baru Sebentar – Keputusan Real Madrid untuk merekrut kembali Zinedine Zidane tampaknya cukup menjanjikan. Sabtu (16/3) malam WIB kemarin, Zidane berhasil meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih anyar Los Blancos. Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0.

Zidane kembali ke kursi pelatih Madrid hanya 10 bulan setelah meninggalkannya. Musim 2018/19 ini berjalan buruk bagi Madrid, mereka dua kali memecat pelatih (Julen Lopetegui dan Santiago Solari) sebelum akhirnya menunjuk Zidane.

Madrid juga sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, yang artinya mereka hanya bisa berjuang di La Liga. Inilah tugas utama Zidane di sisa musim ini, yakni meraih kemenangan dan poin sebanyak mungkin.

Baru Sebentar Perubahan positif Zidane ini diapresiasi langsung oleh Dani ceballos. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Sport855!

Zidane belum lama menangani Madrid lagi, hanya beberapa hari, tapi perubahan itu sudah tampak jelas. Ceballos menyebut Zidane telah mengembalikan aura positif Madrid dan menetapkan target yang jelas.

“Perubahan pelatih ini tampaknya sudah bekerja dengan baik. Kami sudah mengembalikan suasana dalam tim dan mendulang tiga poin yang kami inginkan,” kata Ceballos kepada Marca.

“Kami sudah paham betul bahwa target kami sekarang adalah untuk memenangkan semua pertandingan sisa kami dan untuk mengakhiri musim sebaik mungkin.”

Musim lalu, Ceballos termasuk salah satu pemain yang sulit mendapatkan menit bermain di bawah Zidane. Biar begitu, saat ini dia hanya ingin berusaha mendapatkan kesempatan sebaik mungkin. Dia percaya pada Zidane.

“Anda harus menghormati keputusan pelatih dan fokus pada pekerjaan anda sampai akhir musim.”

“Ketika say a bermain, dia berkata pada saya untuk bermain saja dan menikmati diri saya sendiri,” lanjut dia.

“Dia membuat saya percaya diri dengan memainkan saya sebagai pergantian pemain pertamanya ketika skor masih 1-0,” tandas Ceballos.

Dari pertandingan lainnya, Barcelona akan tandang ke markas Real Betis, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Blaugrana punya peluang besar untuk menjaga keunggulannya di klasemen.

Barcelona masih nyaman di puncak klasemen dengan 63 poin. Mereka unggul tujuh angka atas Atletico Madrid yang ada di urutan kedua.

Meski demikian, Lionel Messi dkk tetap mesti waspada. Pada pertemuan pertama di musim ini, mereka kalah 3-4 dari Real Betis di Camp Nou.

Sementara itu, Atletico Madrid akan tandang ke markas Athletic BilbaoLos Colchoneros bakal mencari pelampiasan usai tersingkir dari Liga Champions.

Leave a Reply