Bayern Munchen Incar Julian Brandt, Murah Tapi Tidak Murahan

Bayern Munchen

Bayern Munchen – Incar Julian Brandt, murah tapi tidak murahan. Klub Liga Jerman itu siapkan sang pemain untuk cadangan kejar Callum Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi yang kurang menjanjikan akan mudah didapatkan membuat Bayern Munchen siapkan nama alternatif. Saat mendengar pemain Bayer Leverkusen, Julian Brandt, punya klausul pelepasan yang murah, kubu Munchen langsung terperanjat.

Bagaimana tidak kaget, sang pemain hanya punya syarat transfer senilai 25 juta euro saja. Nilai tersebut sangat murah untuk pemain berbakat di usia 22 tahun.

Meskipun Brandt tidak sama dengan tipe pemain seperti Hudson-Odoi, ia tetap bisa menjadi tambahan luar biasa bagi skuad Munchen. Brandt merupakan pemain sayap yang bisa merangkap sebagai pemain tengah juga saat bertanding.

Bayern Munchen ingin teruskan regenerasi pemain

Jika nantinya gagal dapatkan Odoi, kubu raksasa Bundesliga tetap masih bisa tersenyum untuk menjemput Julian Brandt (kalau tidak keduluan tim lain). Mereka memang perlu regenerasi pemain saat Arjen Robben dan Franck Ribery tengah di musim terakhir mereka. Rafinha juga tengah menjalani hari-hari terakhirnya di Munchen.

Presiden Bayern, Uli Hoeness, sudah menegaskan jika klub mengamankan beberapa penawaran penting untuk memperkuat tim. Lucas Hernandez dan Timo Werner dilaporkan Bild sudah setuju untuk berseragam klub Bundesliga tersebut.

Munchen sendiri saat ini tengah bersiap untuk laga Liga Jerman selanjutnya melawan Monchengladbach. Kedua tim akan berlaga pada hari Minggu (03/03) pukul 00.30 Wib, bertempat di Stadion Borussia Park. Mereka diunggulkan untuk menang telak skor besar dalam laga kali ini.

secara mengejutkan hemat dalam jendela transfer musim panas lalu. Klub tidak menghabiskan satu sen uang untuk transfer langsung, melainkan puas untuk memangkas pasukan mereka dan menyimpan dana mereka untuk apa yang bisa menjadi jendela transfer besar musim panas mendatang.

Tidak diragukan lagi salah satu area terbesar Bayern yang menjadi perhatian adalah sayap mereka. Kingsley Coman dan Serge Gnabry masih muda dan memberikan dua pilihan kuat untuk masa depan, tetapi veteran Franck Ribery dan Arjen Robben kemungkinan berada di tahun terakhir mereka di klub dan akan perlu diganti.

Alphonso Davies akan bergabung pada Januari, tetapi meskipun potensinya luar biasa, pemain berusia 17 tahun itu belum cukup membuktikan dirinya di level atas. Selain itu, baik Coman dan Gnabry memiliki sejarah yang goyah ketika datang ke cedera.

Trio Coman, Gnabry dan Davies akan mengesankan, tetapi tidak cukup dalam untuk klub seperti Bayern Munich. Bala bantuan akan diperlukan. Mengingat keengganan klub untuk menghabiskan musim panas ini, kemungkinan mereka akan mengeluarkan uang tunai pada tahun 2019, dengan departemen sayap area pertama yang menjadi perhatian.

Leave a Reply