Belum Bersinar di Arsenal, Musim Denis Suarez Justru Dihabisi Cedera

Belum Bersinar

Sport855.id – Nasib malang menimpa salah satu penggawa Arsenal, yakni Denis Suarez. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut baru-baru ini mengalami cedera yang harus membuatnya absen hingga musim resmi ditutup.

Belum Bersinar Denis Suarez berlabuh di London pada bulan Januari lalu dengan segudang harapan bisa merebut satu tempat di skuat inti Unai Emery. Sayangnya, hingga sekarang, ia baru mencatatkan empat penampilan di Premier League sebagai pengganti.

Beberapa kali Unai Emery, dalam konferensi persnya, menegaskan bahwa Suarez butuh waktu untuk beradaptasi. Namun, sebelum bisa membuktikan bahwa dirinya telah beradaptasi dengan baik, Suarez justru mengalami nasib sial.

Melalui akun media sosialnya, Suarez membuka informasi bahwa dirinya sudah mengalami cedera sejak tampil melawan BATE Borisov di ajang Liga Europa dulu. Dan cederanya itu membuatnya harus absen hingga akhir musim ini.

“Saya ingin anda semua tahu bahwa saya tak bisa bermain lagi musim ini. Beberapa isu di pangkal paha membuat semuanya jadi berat sejak laga melawan BATE Borisov di Liga Europa bulan Februari lalu, dan sekarang mereka memaksa saya untuk berhenti berlatih,” tulis Suarez di akun media sosial Twitter miliknya.

“Setelah melalui konsultasi medis, kesimpulannya adalah saya tak bisa terus memaksanya dan saya harus memulai periode pengobatan yang tak bisa dilakukan beriringan dengan sepak bola yang kompetitif,” sambungnya.

Lebih lanjut, Belum Bersinar Suarez lalu menegaskan bahwa masa kebersamaannya dengan Arsenal akan selesai begitu masa pinjamannya tuntas. Dalam pesan itu juga, ia memberikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya minta maaf karena semua usaha serta pengorbanan yang dibuat agar saya bisa datang ke Arsenal bisa membuahkan hasil seperti yang saya harap, dan anda tak bisa membayangkan betapa marahnya saya soal itu. Tapi kesehatan lebih diutamakan,” tambahnya.

“Saya ingin memberikan ucapan terima kasih lagi pada sebuah klub besar yang mempercayai saya, walaupun semuanya tidak berjalan seperti yang kami gambarkan. Saya pergi, tapi saya mensyukuri pesan kepedulian serta dukungan yang anda kirim setiap hari,” imbuhnya.

“Ini adalah tempat di mana saya mengambil kekuatan dengan tujuan untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya dan bahkan lebih bertekad,” tandasnya.

Hingga kini, masa depan Suarez masih belum menentu. Beberapa laporan menyebutkan bahwa gelandang berumur 25 tahun tersebut sedang dekat dengan salah satu klub raksasa asal Italia, yakni Napoli. Namun belum ada tanda-tanda lebih lanjut mengenai hal itu, Berita Bola Terbaru.

Leave a Reply