Benzema Bikin Rekor yang Tak Sanggup Dilakukan Messi dan Ronaldo

Benzema Bikin Rekor

Sport855.id – Satu gol yang dicetak Karim Benzema ke gawang Huesca, Senin (1/4) dini hari WIB rupanya membuat bomber andalan Real Madrid itu berhasil mencatatkan rekor impresif di La Liga.

Benzema Bikin Rekor menjadi pahlawan kemenangan Madrid berkat gol yang ia cetak di menit ke-89. Tembakan melengkung pemain asal Prancis itu meluncur mulus menjadi gol tanpa mampu dijangkau kiper lawan.

Madrid pun berhak meraih poin penuh berkat kemenangan dengan skor 3-2. Berkat kemenangan ini, Los Blancos masih menduduki peringkat tiga di tabel klasemen dengan poin 57.

Dilansir Marca, gol ke gawang Huesca membuat Benzema Bikin Rekor ini menyempurnakan rekor mencetak gol ke gawang semua lawan yang pernah ia hadapi di pentas La Liga. Hingga kini Benzema tercatat sudah mencetak total 141 gol ke gawang 34 tim berbeda di La Liga.

Rekor ini sungguh impresif, bahkan Messi dan Ronaldo pun tak mampu melakukannya, Hingga kini Messi tercatat mencetak gol ke gawang 37 dari 40 tim yang pernah ia hadapi. Bomber Barcelona itu tercatat gagal membobol gawang Cadiz, Murcia, dan Huesca.

Eks rekan Benzema Bikin Rekor, Ronaldo juga gagal melakukannya sebelum ia memutuskan hengkang ke Juventus musim panas tahun lalu. CR7 tercatat mencetak gol ke gawang 32 dari 33 yang pernah ia hadapi. Ronaldo hanya gagal membobol gawang Leganes.

Benzema kini telah mengoleksi 23 gol untuk Madrid di seluruh kompetisi 2018/19. Di liga saja, eks penyerang Lyon itu sudah membukukan 14 gol.

“Benzema adalah seorang pemain yang sudah berada di sini selama bertahun-tahun dan dia sukses. Mungkini ini adalah musim terbaik dia. Kami senang dengan dia,” pelatih Madrid Zinedine Zidane memuji Benzema.

Tak hanya itu, Benzema kini juga tertcatat sukses melewati prestasi dari penyerang legendaris Madrid, Hugo Sanchez soal urusan membobol gawang tim lawan.

Sama seperti Benzema, Hugo Sanchez juga sukses mencetak gol ke gawang semua tim yang pernah dihadapinya. Namun Sanchez melakukannya ke gawang 33 tim, kalah satu dari raihan Benzema.

Striker legendaris Madrid lainnya, Raul Gonzalez sejatinya sukses mencetak gol ke gawang 35 tim berbeda di La Liga. Namun ia gagal melakukannya ke gawang empat klub lainnya.

Leave a Reply