Berhasil Balikkan Keadaan, Nacho Puji Reaksi Real Madrid

Nacho Puji

Sport855.id – Real Madrid menang dengan cara yang tidak mudah atas Eibar dalam lanjutan La Liga. Fernandez mengaku senang dengan apa yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya dalam pertandingan tersebut.

Pada pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut, tuan rumah harus tertinggal terlebih dahulu. Beruntung, mereka pada akhirnya bisa membalikkan keadaan.

Eibar unggul terlebih dahulu melalui Marc Cardona pada babak pertama. Los Blancos akhirnya bisa membalikkan keadaan melalui Benzema.

Striker Prancis itu mencetak dua gol pada menit ke-59 dan menit ke-81. Dengan demikian, pasukan Zinedine Zidane mampu meraih tiga poin di depan pendukungnya sendiri.

Nacho Puji mengakui bahwa timnya tidak bermain bagus pada babak pertama sehingga bisa kebobolan terlebih dulu. Akan tetapi, mereka mampu menunjukkan reaksi yang bagus untuk membalikkan keadaan.

“Babak pertama seperti kebanyakan pertandingan lainnya belakangan ini. Saya tidak tahu apakah itu karena sikap kami atau kurang percaya diri. Itu merugikan kami dan kami tidak memiliki ide yang jelas,” kata Nacho di situs resmi Real Madrid.

“Tim tahu bagaimana bereaksi untuk melawan dan menang. Kami tidak kekurangan motivasi karena membela logo Real Madrid adalah komitmen dan kami harus terus memberikan yang terbaik. Memang benar rasanya aneh bermain pertandingan ini tanpa berkorban.”

Madrid mampu meraih kemenangan setelah tertinggal terlebih dulu dan berada di bawah tekanan publik Bernabeu. Nacho Puji menganggap timnya sudah menunjukkan karakter yang luar biasa.

“Tim ini memiliki karakter yang sesungguhnya. Bos mengatakan saat jeda bahwa kami perlu kembali fokus. Kami tahu ini adalah saat yang sulit, kami telah melihatnya dari luar.

“Kami adalah tim pemenang dengan pemain hebat dan kami berusaha untuk kembali ke sana. Kami hebat di babak kedua. Kami harus memiliki keyakinan.

“Kami benar-benar menunjukkan keberanian. Kami membuat pertandingan sulit bagi diri kami sendiri melawan tim tangguh tetapi kami bereaksi dengan baik.”

“Setelah serangkaian tes yang dilakukan hari ini kepada Nacho oleh tim medis Real Madrid, si pemain didiagnosis mengalami cedera robek otot ligamen korateral internal di lutut kanan. Menunggu perkembangan selanjutnya,” jelas pernyataan resmi Madrid.

Kondisi yang dialami Casemiro dan Nacho memperpanjang daftar cedera pemain Real Madrid. Sebelumnya ada Raphael Varane, Jesus Valejo, dan Daniel Carvajal yang dibekap cedera.

Leave a Reply