Cari Pengganti Ramsey, Arsenal Bidik Gelandang Eibar

Cari Pengganti Ramsey

Sport855.id – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menjajaki proses pendekatan untuk menggaet gelandang Eibar, Joan Jordan pada musim panas mendatang.

Arsenal diyakini akan cukup aktif pada jendela transfer musim panas nanti. Salah satu prioritas The Gunners adalah merekrut gelandang tengah untuk menjadi pengganti Aaron Ramsey.

Seperti diketahui, Cari Pengganti Ramsey memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang berakhir pada penghujung musim ini. Gelandang asal Wales itu sudah memastikan bakal pindah ke Juventus.

The Gunners diketahui tengah menjelajahi pasar untuk mencari seorang gelandang tengah baru menyusul keputusan Ramsey bergabung Juventus dengan status bebas transfer di penghujung musim ini.

Cari Pengganti Ramsey, Unai Emery dan jajaran petinggi Arsenal akan bergerak dengan anggaran transfer yang terbatas, hanya di kisaran 50 juta poundsterling atau senilai Rp900 miliar, musim panas nanti, khususnya jika mereka tak mampu mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Dan Marca mengklaim bahwa The Gunners sekarang ini tengah memantau dengan seksama perkembangan Jordan bersama Eibar dan bersiap mengambil langkah jika Emery ingin merekrutnya musim panas ini.

Gelandang 24 tahun tersebut telah mencetak tiga gol Berita Bola dan membukukan empat assist di La Liga musim ini dan menjadi salah satu pemain Eibar yang paling mencolok.

Pemain internasional Spanyol ini juga merupakan target yang realistis bagi Arsenal mengingat ia hanya memiliki klausul pelepasan sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp240 miliar dalam kontraknya bersama Eibar.

Jordan pun hanya akan memiliki satu tahun tersisa dalam masa tinggalnya saat ini bersama klub di akhir musim nanti, dan Marca meyakini bahwa Eibar bakal dengan senang hati menggelar negosiasi dengan Meriam London untuk membahas peluang transfer bintang mereka.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, pandangan Arsenal kini tertuju pada Joan Jordan.

Namanya memang terdengar asing karena Jordan memperkuat klub papan tengah Liga Spanyol, Eibar.

Meski begitu, Jordan bermain impresif bersama Eibar di La Liga Spanyol musim 2018-2019 ini.

Arsenal berburu pengganti Aaron Ramsey yang bakal hengkang akhir musim 2018-2019 Berita Bola Terkini.

Gelandang timnas Wales itu enggan memperpanjang kontrak dengan Arsenal dan memilih raksasa Italia, Juventus, sebagai klub barunya.

Leave a Reply