Casemiro: Alangkah Baiknya Jika Neymar Pindah ke Madrid

Casemiro Alangkah Baiknya

Sport855.id – Gelandang Real Madrid Casemiro menggoda Neymar agar meninggalkanPSG dan pindah ke Santiago Bernabeu musim depan.

Neymar pindah ke PSG sejak tahun 2017 lalu. Namun tak lama setelah pindah ke Paris, ia kerap digosipkan bakal cabut dari Parc des Princes.Ia kemudian disebut ingin kembali ke Spanyol. Entah ke Barcelona lagi atau ke Madrid.

Belakangan ia kerap dikaitkan dengan Madrid. Bahkan para penggawa Los Blancos dengan senang hati akan menyambutnya di Bernabeu.

Sekarang masih belum jelas apakah Neymar akan pindah ke Madrid atau tidak. Namun kemungkinan itu ada karena musim panas nanti manajemen El Real menyiapkan dana belanja melimpah bagi Zinedine Zidane.

Casemiro Alangkah Baiknya kemudian ditanya terkait gosip tersebut. Ia lantas mengoda Neymar agar mau pindah ke Bernabeu.

“[Neymar] adalah pemain hebat, dan alangkah baiknya jika ia datang ke sini,” bukanya seperti dilansir Goal International.

“Tapi ini pertanyaan untuk presiden. Dan ini juga (pertanyaan) untuk Neymar sendiri,” sambungnya.

“Anda harus bertanya padanya apakah ia ingin datang. Ia mengatakan baru-baru ini ia bahagia di Paris, jadi kita harus menghormatinya, dan klubnya. Tetapi pemain hebat seperti dirinya akan menjadi pilihan otomatis di tim mana pun,” serunya.

Kabarnya Madrid akan melakukan perombakan besar dalam skuatnya. Sejumlah pemain akan pergi dan diganti dengan amunisi-amunisi baru.

Terkait kabar itu, Casemiro menegaskan tak ada satu pun pemain Madrid yang merasa khawatir dengan masa depannya di Bernabeu. “Tentu saja tidak,” tegasnya.

“Mereka yang gagal tahun ini sama dengan mereka yang memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut,” sambung casemiro.

“Pemain-pemain hebat selalu disambut. Tetapi kami sudah memiliki pasukan yang hebat, dan kami akan memenangkan banyak hal lagi,” koarnya.

“Neymar adalah pemain hebat, dan alangkah baiknya jika dia ingin sukses di kompetisi Eropa dia memilih datang ke sini (Madrid).” ujar Casemiro saat melakoni sesi wawancara dengan Globo Esporte seperti dikutip dari Fourfourtwo.

“Tapi, saranku ini hanya ditujukan kepada Presiden Madrid termasuk untuk Neymar sendiri. Ia sudah mengatakan bahwa dirinya bahagia di Paris, jadi anda harus menghormatinya, tetapi semua pemain hebat secara otomatis selalu ingin bermain untuk Madrid.” Tambah Casemiro

“Pemain-pemain hebat akan selalu disambut disini, dan kami sudah memiliki skuat yang berkualitas, tapi Neymar bisa melengkapi semuanya itu dan membantu kami memenangkan banyak hal musim depan.” pungkasnya, Berita Sepak Bola Terbaru.

Leave a Reply