Dipermalukan Barca, Casemiro: Jangan Sebut Nama Ronaldo!

Casemiro

Casemiro – Real Madrid terpaksa harus menelan kekalahan dengan skor telak 3-0 di leg kedua babak semi-final Copa del Rey, Kamis (28/2) dini hari WIB. Mengenai kekalahan tersebut, Casemiro meminta untuk tidak mengaitkan dengan Cristiano Ronaldo.

Kekalahan ini tentunya membuat Real Madrid secara otomatis tidak bisa melaju ke babak final Copa del Rey musim ini. Setelah kekalahan tersebut, Casemiro ditanyai tentang tidak adanya pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, karena dalam laga tersebut Los Blancos gagal mencetak gol.

“Kita tidak bisa membicarakan siapa yang tidak ada di sini,” katanya. “Cristiano tidak di sini tetapi seminggu yang lalu, Karim [Benzema] adalah yang terbaik No.9 di dunia.

“Sekarang kami harus berjuang untuk siapa kami. Kami tidak mencetak gol tetapi kami bekerja keras, banyak berjuang dan menciptakan banyak peluang.”

“Tetapi jika Anda tidak mengambil kesempatan itu maka oposisi dapat sangat menyakiti Anda dan itulah yang terjadi. ”

Terlepas dari kekalahan itu, Casemiro memberikan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya, Vinicius Junior. “Berbicara tentang dia saja tidak adil. Dia berani, berani, dan tidak takut pada apa pun.” Tingkat permainannya spektakuler untuk pemain seusianya,” tutup pemain asal Brasil itu.

Sementara itu, Real Madrid akan menghadapi Barcelona lagi di laga lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu pada akhir pekan nanti.

Casemiro mengatakan tidak ada alasan untuk membahas Ronaldo Juventus sekali lagi, meskipun ketidakhadiran mantan bintang Madrid itu dirasakan oleh raksasa Eropa.

“Kami tidak dapat berbicara tentang pemain yang tidak ada di sini,” kata Casemiro kepada wartawan, melalui AS.

“Seminggu yang lalu kami berbicara tentang [Karim] Benzema menjadi sembilan terbaik, Vinicius, Lucas [Vazquez] … kami tidak dapat berbicara tentang Cristiano karena ia bukan pemain Madrid.

“Kami melewatkan satu gol, tetapi para pemain top melakukan segalanya dengan sangat baik, terutama Karim, yang membuat musim terbaiknya di Madrid.”

Casemiro juga menolak menyalahkan Vinicius atas kekalahannya ketika pemain Brasil itu melakukan lima tembakan di babak pertama melawan Barca tetapi gagal menemukan bagian belakang gawang.

“Berbicara hanya tentang dia tidak adil. Dia berani, berani dan tidak takut apa pun,” katanya.

“Levelnya spektakuler untuk usianya.”

Pelatih Real Madrid Santiago Solari memuji upaya timnya dalam kekalahan dengan menyatakan bahwa mereka menerapkan diri mereka dengan baik tetapi tidak memiliki sentuhan yang menentukan.

Leave a Reply