Cetak Dua Gol, Benzema Dapat Pujian dari Nacho

Cetak Dua Gol

Sport855.id Karim Benzema tampil cemerlang saat Real Madrid mengalahkan Eibar. Penampilan impresif itu membuatnya mendapat pujian dari rekan setimnya Nacho Fernandez.

Los Blancos berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-31 La Liga. Menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor 2-1 pada Sabtu (07/04/19) malam WIB.

Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Marc Cardona pada babak pertama. Los Blancos akhirnya bisa membalikkan keadaan melalui Cetak Dua Gol di babak kedua.

Striker Prancis itu mencetak dua gol pada menit ke-59 dan menit ke-81. Dengan demikian, pasukan Zinedine Zidane bisa terhindar dari kekalahan di depan pendukungnya sendiri.

Nacho pun merasa sangat terkesan dengan penampilan Benzema Cetak Dua Gol saat melawan Eibar. Menurutnya, sang striker sudah meunjukkan performa yang luar biasa.

“Dia dalam performa yang spektakuler, ini adalah salah satu tahun terbaiknya,” kata Nacho di situs resmi Real Madrid.

“Dia hebat di depan gawang dan saya harap dia tetap seperti itu selama bertahun-tahun. Dia adalah pencetak gol yang luar biasa dan membuat tim bermain untuknya.”

Gareth Bale tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Sayangnya, sang pemain mendapat siulan dari publik Bernabaeu karena penampilannya cukup buruk.

“Siulan akan mempengaruhi kami. Kami hanya manusia dan ingin para fans berada di belakang kami,” lanjut Nacho.

“Bernabeu sangat menuntut, tetapi kami adalah juara berkat ketangguhan ini dan kami harus mendorong diri sendiri di setiap sesi latihan dan pertandingan untuk membuat para fans kembali mendukung kami.”

“Dia berada dalam penampilan yang spektakuler, ini merupakan salah satu tahun terbaiknya,” buka Nacho Fernandez pada situs resmi Real Madrid.

“Dia sangat hebat di depan gawang, dan saya berharap agar dia tetap seperti itu pada masa depan. Dia merupakan pencetak gol yang hebat dan membuat tim bermain untuknya,” imbuh Nacho Fernandez.

Sementara itu, Gareth Bale juga tampil sejak awal pada pertandingan tersebut. Namun sayangnya, sang pemain mendapat siulan dari para penonton di Barbabeul. Hal ini dikarenakan penampilan yang cukup buruk dari Bale.

“Siulan tersebut sudah jelas mengganggu kami. Kami juga manusia biasa dan berharap agar para fans berada di belakang kami,” imbuh Nacho Fernandez.

“Barnabeu memang sangat menuntut, namun kemenangan kami merupakan ketangguhan tim ini juga. Maka dari itu, kami harus mendorong diri sendiri pada sesi latihan dan pertandingan. Hal ini dilakukan agar para pendukung terus mendukung kami,” jelas Nacho Fernandez.

Leave a Reply