Cetak Gol Spektakuler, Hazard Sampai Kagum Sendiri

Cetak Gol Spektakuler

Sport855.id РTak bisa dimungkiri, gol Eden Hazard yang disarangkan ke gawang West Ham United dalam laga lanjutan Premier League hari Selasa (9/4) tadi bisa disebut apik. Bahkan bintang Chelsea itu sampai terkagum sendiri.

Cetak Gol Spektakuler yang Hazard cetak tersebut tercipta pada menit ke-24. Kala itu, pemain asal Belgia tersebut memilih nekat untuk menerobos barisan pemain West Ham yang sedang menumpuk di depan kotak penalti seorang diri.

Penampilan ciamik itu lalu dilengkapi dengan gol keduanya yang bersarang jelang wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Seorang diri, ia membantu Chelsea mengalahkan West Ham dengan skor 2-0.

Cetak Gol Spektakuler pertama yang dicetak Hazard membuat banyak orang terkagum, termasuk mungkin Real Madrid yang belakangan ini diisukan ingin memboyongnya di musim panas nanti. Bahkan sang pemain sendiri sampai terkagum dengan gol tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang spesial! Saya mengambil bola dan mencoba membawanya ke depan,” tutur Hazard soal gol pertamanya usai pertandingan kepada¬†Sky Sports.

“Di kotak penalti, sulit bagi para pemain bertahan untuk menghalangi saya. Sebab bila mereka melakukannya, kami bisa mendapatkan penalti,” lanjutnya.

Postur tubuhnya kecil, sehingga Hazard bisa meliuk-liuk menghindari jegalan dari para pemain lawan yang berpostur lebih tinggi darinya. Gol tersebut jelas membuat pemain berumur 27 tahun tersebut terpaku dalam rasa senangnya.

“Saya kecil, jadi lebih baik saat bermain melawan pemain bertubuh tinggi. Sebab sulit bagi mereka untuk mengubah arah,” tambahnya.

“Saya mungkin sedikit beruntung dengan tembakan itu. Saya hanya ingin menembak secepat mungkin. Saat saya melihat bola di gawang, saya merasa sangat senang,” tandasnya.

Dengan demikian, Hazard sudah mencetak 16 gol dan 12 assist dari 32 penampilannya di Premier League musim ini. Belakangan, nama mantan pemain Lille tersebut seringkali dikaitkan dengan Real Madrid yang masih mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo.

itu merupakan gol yang cukup sulit. Ia mengeksekusi tendangan bebas dari sisi kiri lapangan — antara kotak penalti dan garis pinggir kiri lapangan.

Dengan hanya dihadang satu pemain, tendangan yang berjarak kurang lebih 20 meter pun melambung ke sisi kiri gawang. Sang kiper tampak tak berkutik dan kemudian terjatuh karena tak mampu menggapai bola dari pemain berusia 19 tahun tersebut.

Pertandingan berakhir imbang 2-2, namun Kylian agaknya menikmati gol pertamanya untuk Ujpest.

Sementara Eden, Thorgan, dan Kylian telah memulai karir profesional, si bungsu dari Hazard bersaudara, Ethan Hazard, saat ini juga sudah mulai bermain sepak bola untuk tim usia muda Tubize, tempat dimana ketiga kakaknya dahulu memulai karir.

Leave a Reply