Chelsea Masih Dalam Masih Dalam Pemilihan 3 Pemain Baru Untuk Musim Mendatang

Chelsea Dalam Pemilihan Pemain 

Chelsea Dalam Pemilihan Pemain  – Chelsea benar-benar menggila di bursa transfer awal musim 2020/2021. Setelah pasif pada dua sesi bursa transfer 2019/2020, The Blues kini punya banyak dana untuk dibelanjakan pemain baru.

Chelsea Dalam Pemilihan Pemain Memiliki 3 Target Untuk Musim Mendatang

Satu nama sudah resmi menjadi milik Chelsea, Hakim Ziyech. Pemain asal Maroko tersebut dibeli dari Ajax Amsterdam. Chelsea membelinya dengan harga 34 juta euro pada Februari 2020 lalu. Hakim Ziyech bakal resmi menjadi bagian dari skuad Stamford Bridge pada 1 Juli 2020 yang akan datang. Pemain berusia 26 tahun musim lalu tampil gemilang bersama Ajax, terutama di pentas Liga Champions.

Paling baru, Chelsea disebut telah mencapai kesepakatan dengan Timo Werner dari RB Leipzig. The Blues akan merampungkan transfernya senilai 52 juta euro sebelum 15 Juni 2020. Timo Werner mendapat gaji 200 ribu pounds per pekan. Hakim Ziyech dan Timo Werner tidak akan membuat aksi Chelsea di bursa transfer usai. Klub milik taipan Rusia, Roman Abramvich, masih punya dana besar untuk belanja pemain. Ada tiga nama yang masuk bidikan.

Sudah Mengakantong 3 Nama Pemian Untuk Di Transfer

Dikutip dari The Guardian, satu dari tiga nama tersebut yakni Ben Chilwell. Pemain Leicester City tersebut akan diplot untuk menggantikan peran Marcos Alonso di posisi bek kiri Chelsea. Sejauh ini, negosiasi dengan pihak Leicester City terus berjalan. Jika melihat tabiat The Foxes, Chelsea harus membayar mahal untuk Ben Chilwell. Harganya dipatok 60 juta pounds. Satu nama lainnya adalah Nathan Ake. Bek asal Belanda ini pernah membela Chelsea, tetapi dilepas ke Bournemouth pada 2017 lalu. Frank Lampard tertarik pada Nathan Ake untuk memperdalam skuad di lini belakang.

Frank Lampard juga belum puas dengan lini depan Chelsea, lebih tepatnya di sisi winger. Bakal ada banyak pemain yang hengkang di posisi tersebut dan Lampard harus mendapatkan pemain baru untuk membangun tim yang solid. Manajer 41 tahun ingin membeli pemain muda, karena memang hanya dipakai sebagai pelapis. Bidikan Lampard yakni pemain asal Brentford, Said Benrahma. Pemain asal Aljazair itu berposisi winger kiri. Nantinya, Said Benrahma bakal diplot untuk menggantikan peran Pedro. Pemain asal Spanyol kontraknya habis pada 30 Juni 2020. Said Benrahma bisa menjadi pelapis bagi Chrtian Pulisic di posisi winger kiri.

Leave a Reply