Chelsea Siapkan Dana Rp 884 Milyar Untuk Membeli Kiper Dean Henderson

Chelsea Membeli Kiper Henderson

Chelsea Membeli Kiper Henderson – Klub Premier League, Manchester United berpotensi kehilangan Dean Henderson di musim panas nanti. Kiper muda mereka itu diberitakan kini tengah menjadi incaran rival mereka, Chelsea.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Chelsea tengah berburu kiper baru. Frank Lampard dirumorkan kecewa dengan kualitas yang ditunjukkan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang Chelsea. Chelsea sendiri sejauh ini dikaitkan dengan beberapa kiper top dunia saat ini. Salah satunya adalah kiper muda milik Manchester United, Dean Henderson. The Sun mengklaim bahwa Chelsea tidak main-main dalam upaya untuk mendapatkan jasa Henderson. Mereka tengah menyiapkan tawaran besar untuk memboyong sang kiper ke Stamford Bridge.

Menurut laporan tersebut, Lampard sangat naksir dengan kemampuan Henderson sebagai penjaga gawang. Dua musim terakhir, sang kiper dipinjamkan MU ke Sheffield United. Ia berhasil membawa The Blades untuk promosi ke Premier League musim ini. Di musim ini, Henderson merupakan salah satu kiper dengan catatan clean sheet tertinggi di EPL. Jadi Lampard menilai sang kiper bakal sangat ideal untuk menjadi penjaga gawang barunya. Menurut laporan tersebut, Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan Henderson di musim panas nanti.

Chelsea Membeli Kiper Henderson disebut siap menebus sang kiper dengan bayaran yang cukup mahal. Mereka akan menawarkan uang sebesar 50 juta pounds ke MU untuk transfer Henderson. Chelsea berharap dengan tawaran sebesar itu, pihak MU bersedia untuk melepaskan kiper muda berbakat mereka itu ke Stamford Bridge. Menurut gosip yang beredar, Chelsea bakal kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Henderson. Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan bahwa kiper 23 tahun itu merupakan pewaris tahta David De Gea di bawah mistar gawang MU.

Jika memilih bertahan di Manchester United, Henderson kemungkinan juga tak akan langsung main di tim utama musim depan. Bahkan, besar kemungkinan ia akan kembali dipinjamkan. Solskjaer bakal masih mempercayai De Gea sebagai kiper nomor satu pada musim depan, sedangkan posisi penjaga gawang kedua kemungkinan tetap ditempati Sergio Romero. Tawaran Chelsea kemungkinan lebih menggiurkan dibandingkan Manchester United. Manajer Chelsea, Frank Lampard, kemungkinan akan menyodorkan tawaran bermain di Liga Champions. The Blues punya peluang besar meraih tiket Liga Champions karena saat ini bercokol di peringkat keempat klasemen Premier League.

Leave a Reply