Chiellini Ibaratkan Ronaldo-Messi Seperti Rivalitas Nadal dan Federer

Chiellini Ibaratkan

Sport855.id РKapten Juventus, Giorgio Chiellini, tampak bersyukur bahwa dirinya bisa berada di era yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia lalu menggambarkan keduanya seperti dua sosok tersohor di dunia Tenis, Rafael Nadal dan Roger Federer.

Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo mencetak golnya yang ke-601 di level klub saat Juventus bertemu dengan Torino dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (4/5) dini hari tadi. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Sementara itu, Lionel Mesis mencetak golnya yang ke-600 pada pertengahan pekan kemarin. Tepatnya saat ia membobol dua kali gawang Liverpool saat Barcelona menjalani laga leg pertama babak semi-final Liga Champions Kamis (2/5) lalu.

Kedua pemain tersebut seringkali dianggap sebagai yang terbaik di dunia saat ini. Apalagi jika dilihat pencapaian keduanya yang sama-sama mengoleksi lima trofi Ballon d’Or. Itulah mengapa Chiellini Ibaratkan merasa beruntung bisa bermain di era yang sama dengan mereka.

“Kami cukup beruntung bisa hidup di era yang sama dengan dua pemain bintang itu,” tutur sang bek kepada¬†Sky Sport Italia.

“Kami bisa membandingkan mereka dengan Federer dan Nadal. Satu hari mungkn Cristiano adalah yang terkuat di dunia dan pada hari lainnya adalah Messi, tapi kebenarannya adalah mereka dua makhluk luar angkasa yang bermain olahraga seperti kami,” lanjutnya.

Pada laga kontra Torino, yang dikenal dengan sebutan Derby della Mole, Juventus berada dalam posisi yang mengejar sebelum Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan. Situasi yang sama juga terjadi saat menghadapi Inter Milan akhir pekan kemarin.

Chiellini Ibaratkan tampak tidak kecewa dengan kondisi demikian. Malah sebaliknya, ia menganggap itu sebagai bentuk dari mentalitas Juventus yang selalu berupaya tampil kuat sejak awal pertandingan hingga akhir.

“Juventus ini punya jiwa dan hati, dengan Inter dan Torino kami tidak memulai dengan sangat baik, tapi kami ingin menunjukkan kepada semuanya bahwa kami bisa menjadi yang terkuat sejak awal hingga akhir,” tambahnya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami pantas mendapatkan Scudetto ini hingga akhir, dan kami ingin membuat batas untuk musim depan,” tandasnya, Berita Bola Terkini.

Juventus masih harus menjalani tiga pertandingan lagi sebelum bisa merayakan kesuksesan meraih gelar Scudetto yang kedelapan berturut-turut. Lawan-lawannya adalah AS Roma, Atalanta dan juga Sampdoria.

Leave a Reply