Christian Pulisic Tersingkir, Frank Lampard: Tenang Saja

Christian Pulisic Tersingkir

Sport855.id – Christian Pulisic Tersingkir, Frank Lampard menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait situasi Christian Pulisic di Chelsea. Dia yakin Pulisic bakal berjuang membuktikan kualitasnya dan akhirnya layak mendapatkan menit bermain.

Winger asal Amerika ini tidak dibawa dalam skuad The Blues ketika menghadapi Lille di Liga Champions tengah pekan ini. Pulisic juga belum bermain lagi di Premier League sejak akhir Agustus.

Sebagai satu-satunya pemain baru Chelsea musim ini, situasi Pulisic jelas tidak mudah. Sebelumnya dia menjadi pilihan utama di Borussia Dortmund, tapi tersingkir ke bangku cadangan di Stamford Bridge.

Tetap Tenang

Lampard mengakui situasi Pulisic tidak mudah, tapi dia merasa kabar ini terlalu dilebih-lebihkan. Pulisic masih sangat muda dan dia baru merasakan kerasnya Premier League. Pemain 21 tahun ini hanya perlu membuktikan kualitasnya.

“Saya sudah berbicara dengan dia dan menjelaskan standar-standar kami,” buka Lampard kepada Sky Sports.

“Kita harus mengingat fakta bahwa dia berpindah negara dan liga. Dia baru saja berusia 21 tahun, jadi saya kira jika ada yang terlalu heboh menerima situasi ini, mereka harus berusaha tenang.”

“Yang perlu dia lakukan hanya bekerja keras untuk membuktikan kepada tim bahwa dia layak bermain. Itulah yang seharusnya menjadi fokus semua orang,” imbuhnya.

Ancaman Hudon-Odoi

Di tengah kesulitan Pulisic, Callum Hudson-Odoi pulih dari cedera. Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain muda terbaik Chelsea, dia mungkin bakal mendapatkan lebih banyak kesempatan.

“Saya sangat puas [perkembangan Hudson-Odoi] dan itu harus terus dilanjutkan. Kita bisa bicara soal Pulisic, tapi situasi Callum pun sama,” lanjut Lampard.

“Terkadang sebagai manajer Anda ingin lebih. Anda harus bersikap jujur dan para pemain harus bereaksi.”

“Callum mencatatkan dua assists ketika dia bermain dan itulah yang Anda inginkan, terus berjuang,” tandasnya.

Leave a Reply