Cinta dan Momen Indah Keylor Navas Saat Pulang ke Bernabeu

Sport855.id - Cinta dan Momen Indah Keylor Navas Saat Pulang ke Bernabeu

Sport855.id – Cinta dan Momen Indah Keylor Navas Saat Pulang ke Bernabeu,  Keylor Navas mendapat sambutan yang indah saat pulang ke Santiago Bernabeu. Walau gagal mengantar PSG menang atas Real Madrid, paling tidak dia pulang dengan membawa tepuk tangan dari para pendukung Real Madrid.

Keylor Navas kembali ke Bernabeu pada Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. PSG harus menjalani laga di markas Real Madrid pada matchday kelima Grup A Liga Champions 2019/2020.

Bagi Keylor Navas, ini adalah momen pertama kedatangan ke Bernabeu sebagai lawan sejak pindah pada awal musim 2019/2020. Keylor Navas pun tampil sangat bagus dan membuat PSG bermain imbang 2-2.

Beginilah Momen Indah Keylor Navas Saat Pulang ke Bernabeu

Keylor Navas mendapat sambutan penuh cinta dari Bernabeu. Pendukung Real Madrid memberikan tepuk tangan untuk kiper asal Kosta Rika. Sesuatu yang menjadi tanda bahwa pendukung Los Blancos mengenang Navas sebagai pemain penting.

Masih Ada Cinta untuk Keylor Navas

Keylor Navas pernah menjalani momen indah di Real Madrid. Dia membantu klub meraih tiga titel di pentas Liga Champions. Keylor Navas juga punya andil saat Madrid meraih juara La Liga dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, pada musim terakhirnya di Real Madrid, posisi Keylor Navas tidak cukup bagus. Dia harus rela duduk di bangku cadangan dan kalah bersaing dengan Thibaut Courtois. Walaupun begitu, Keylor Navas masih dicintai fans Madrid.

“Saya tidak yakin dengan kepulangan saya dan para penggemar menunjukkan saya begitu banyak rasa cinta, cinta yang sama yang mereka tunjukkan ketika saya masih di klub,” buka Keylor Navas dikutip dari Marca.

“Saya berterima kasih pada mereka dari lubuk hatiku terdalam. Saya mengalami momen luar biasa bersama mereka dan mereka akan tinggal bersama saya selamanya,” imbuh kiper berusia 32 tahun.

Inilah Cinta dan Momen Indah Keylor Navas Saat Pulang ke Bernabeu

Keylor Navas Bikin 10 Penyelematan

Real Madrid harusnya bisa mengalahkan PSG dengan mudah. Sebab, ada begitu banyak peluang. Namun, Keylor Navas tampil bagus di bawah mistar. Keylor Navas membuat 10 penyelamatan penting dan menghindarkan PSG dari kebobolan lebih banyak.

“Dia sangat bagus. Keylor Navas telah meninggalkan jejak yang bagus di klub ini secara profesional dan manusia. Kami sangat menghormatinya,” ucap penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Hasil imbang 2-2 membuat PSG dan Real Madrid dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. PSG lolos sebagai juara Grup A, sedangkan Real Madrid di posisi kedua. Masih ada satu laga tersisa, tetapi tidak akan berpengaruh pada posisi kedua tim.

Sumber: Marca

Leave a Reply