Piala Dunia U-20 2021 Di Undur Deretan Bintang Club Eropa Yang Batal Tampil Di Indonesia

Club Eropa

Sport855.id – Club Eropa Yang akan bermain di Piala Dunia U-20 2021 dan akan di undur sampai tahun 2023 sehingga banyak pamain atau club yang kecewa dengan keputusan ini, adapun keputusan di buat ini karena melihat pademik covid-19 tidak berhenti memakan korban di setiap negara.

Club EropaYang Batal Tampil Di Indonesia Untuk Piala Dunia U-20 2021

Club Eropa yang akan tunda bermain di indonesia karena turnamen dua tahunan ini diundur ke 2023, sederet bakat Eropa ini praktis tak bisa memperkuat negaranya karena batasan umur telah terlampaui. Siapa saja mereka?

1. Mason Greenwood

Mason Greenwood

Mason Will John Greenwood adalah seorang pemain sepakbola profesional Inggris yang bermain sebagai penyerang untuk Manchester United dan tim nasional sepak bola U-21 Inggris. Mason mengawali karirnya di tim akademi Manchester United.

2.  Bukayo Saka

Bukayo Saka

Bukayo Ayoyinka T. M. Saka adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain sebagai gelandang kiri atau bek kiri untuk klub Liga Inggris Arsenal dan tim nasional Inggris

3.  Noni Madueke

Noni Madueke

Chukwunonso “Noni” Tristan Madueke adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk klub Belanda PSV, sebagai gelandang serang.

4. Anthony Gordon

Anthony Gordon

Anthony Michael Gordon adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai gelandang serang untuk klub Liga Premier Everton dan tim nasional Inggris U-20.

5. Curtis Jones

Curtis Jones 

Curtis Jones adalah salah satu pemain sepakbola profesional berkebangsaan Inggris dan bermain di klub Liverpool FC. Pemain kelahiran Liverpool pada tanggal 30 Januari 2001 tersebut bermain di posisi gelandang atau gelandang tengah dengan mengenakan nomor punggung 17 di klub.

6. James Garner

James Garner

James David Garner adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai gelandang untuk klub Championship Watford, dengan status pinjaman dari Manchester United.

7. Taylor Harwood-Bellis

Taylor Harwood-Bellis

Taylor Jay Harwood-Bellis adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Liga Premier Manchester City.

Bintang Club Eropa Yang Batal Untuk Bermain Di Indonesia

8. Faustino Anjorin

Club Eropa

Faustino Adebola Rasheed Anjorin adalah pemain sepak bola profesional Inggris keturunan Nigeria yang bermain sebagai gelandang untuk Chelsea.

9. Morgan Rogers

Club Eropa

Morgan Elliot Rogers adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk Manchester City, sebagai gelandang atau penyerang.

10. Eddie Salcedo

Club Eropa

Eddie Anthony Salcedo Mora adalah pesepakbola profesional Italia yang bermain sebagai striker untuk klub Serie A Hellas Verona, dengan status pinjaman dari Internazionale. Ia lahir di Genoa dari orang tua Kolombia.

Leave a Reply