Club Juventus F.C. Dengan Beberapa Pemain Yang Memiliki Gaji Terbesar

Club Juventus FC

Club Juventus FC – Juventus menjadi salah satu klub yang dihuni oleh sederet pesepakbola dengan kualitas mumpuni di dunia. Salah satunya sebut saja sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Club Juventus FC Dengan Beberapa Pemain Yang Memiliki Gaji Terbesar

Tak ayal, prestasi manis pun berhasil diukir oleh Juventus dengan kondisi tersebut. Musim lalu, klub berjuluk Bianconeri itu berhasil mempertahankan gelar juaranya di Liga Italia. Ini juga sekaligus membawa Juventus merebut Scudetto sembilan kali beruntun.
Para pemain hebat di Juventus pun memiliki harga yang mahal di pasaran saat ini. Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Jumat (30/10/2020), berikut lima pemain Juventus paling mahal saat ini.

1. Paulo Dybala

Club Juventus F.C.

Terakhir, ada nama Paulo Dybala. Ia dibanderol seharga 80 juta euro Rp1,3 triliun. Dybala sempat ramai dikabarkan akan meninggalkan Juventus ketika Ronaldo bergabung. Tetapi, hal itu sampai saat ini tak juga terjadi. Dia justru tampil semakin baik dan bermain dengan penuh percaya diri. Dybala juga sukses menjalin hubungan yang baik dengan Ronaldo. Juventus berutang banyak dengan Dybala pada musim lalu karena berhasil membukukan 11 gol dan 11 assist. Tanpa Ronaldo, dia tampak agak kalah bermain di belakang Alvaro Morata. Hal itu terlihat kala bermain melawan Barcelona. Tetapi, pemain asal Argentina itu adalah salah satu yang terbaik di dunia dalam apa yang dia lakukan.

2. Matthijs de Ligt

Club Juventus F.C.

Kemudian, ada nama Matthijs de Ligt. Bek asal Belanda ini memiliki harga yang lebih mahal dari Ronaldo. Ia dibanderol seharga 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.
De Ligt adalah salah satu pemain yang hilang dari Juventus belakangan ini. Bek tengah muda yang sudah bermain di level elite itu mengalami cedera bahu dan diperkirakan akan kembali pada akhir bulan ini. De Ligt terkenal karena keterampilan kepemimpinan dan kecakapan teknisnya di lini belakang.

5 Pemain Juventus Paling Mahal Saat Ini Di Tahun 2020

3. Cristiano Ronaldo

Club Juventus F.C.

Cristiano Ronaldo juga masuk daftar pemain mahal di Juventus. Tetapi, meski menyandang status sebagai pemain megabintang dunia, Ronaldo nyatanya bukan menjadi pemain paling mahal di Juventus. Penyerang asal Portugal itu disebut dibanderol 60 juta euro atau sekira Rp1,03 triliun. Selama di Juventus F.C. , Ronaldo memang berhasil tampil fantastis seperti biasanya. Dia telah mencetak 68 gol dan membukukan 18 assist dalam 91 pertandingan, memenangkan dua gelar Serie A, dan sejumlah penghargaan pribadi juga.

4. Arthur Melo

Selanjutnya, ada nama Arthur Melo. Ia baru berlabuh ke Juventus pada bursa transfer sepak bola musim panas 2020. Kehadiran Melo pun langsung mewarnai daftar pemain mahal di Juventus. Sebab, harganya di pasaran kini diperkirakan mencapai 60 juta euro (setara Rp1,03 triliun). Kehadiran Melo ke Juventus sendiri memaksa Miralem Pjanic harus angkat kaki dari Stadion Allianz. Kini, Pjanic pun tukar peran dengan Melo di Barcelona. Melo sendiri belum banyak mendapat jam bermain di Juventus. Ia baru berlaga di lima pertandingan.

5. Rodrigo Bentancur

Club  Juventus FC Dia urutan kelima, ada nama Rodrigo Bentancur. Gelandang asal Uruguay ini memiliki harga yang diperkirakan mencapai 50 juta euro atau sekira Rp863 miliar. Tentu saja, harga yang dibanderol sesuai dengan kualitas permainannya. Gelandang serbabisa dan ulet ini telah menjadi pemain reguler di lini tengah Juventus. Hal itu bahkan telah terjadi sejak 2017. Dia telah membantu tim memenangkan tiga gelar juara Liga Italia. Pemain berusia 23 tahun ini pun menjadi salah satu gelandang paling dicari di dunia saat ini.

Sumber : Okebola

Leave a Reply