CLub London Irlandia Menyumbangkan Makanan Untuk Krisis Coronavirus

CLub London Irlandia Menyumbangkan Makanan

Sport855.idCLub London Irlandia Menyumbangkan, Menutup diri dalam isolasi, pemilik  Club London Irlandia Mick Crossan akan diampuni untuk menempatkan dirinya pertama.Operasi jantung utama 15 bulan yang lalu telah meninggalkannya rentan terhadap infeksi.

Pemain London Irlandia Sumbang 800 Makanan

Dengan perhitungan sendiri dia harus “ekstra berhati-hati”. Namun, daripada memikirkan kebutuhannya sendiri, ia telah bergabung dengan putra Edward dalam membantu memobilisasi klub untuk memberi makan mereka yang berada di garis depan yang memerangi coronavirus.

Setiap hari minggu ini lebih dari 800 makanan sedang dipersiapkan di Irlandia Hazelwood pelatihan dasar di Sunbury oleh klub koki Bogdan Konecki. Mereka kemudian dikemas dan disampaikan oleh pemain Exiles dan staf Backroom ke 14 rumah sakit NHS dan empat Rumah Perawatan Paliatif di seluruh London.

Sementara Rugby mengambil kursi belakang, dengan pemotongan gaji dan furloughs urutan hari, London Irlandia dan sponsor utama, Powerday, yang bankrolling operasi, telah beralih ke overdrive.

“Semua orang mendadak di mana-mana mulai menyadari bahwa ada lebih banyak kehidupan daripada hal buatan,” lanjut Crossan. “Pada waktu normal telepon saya tidak berhenti, tapi hal itu tidak masalah ketika teman terbaik saya di rumah sakit Middlesex Utara dengan pneumonia dan coronavirus.”

Ikrar adalah untuk memberikan 100.000 makanan kepada dokter, perawat dan pengasuh memerangi pandemi. Bahkan pemain ‘ ¬£3.000 ‘ dana bir telah pergi menuju penyebabnya. “Ini dimulai dengan anakku mengatakan ia ingin melakukan sesuatu untuk membantu,” Crossan menjelaskan. ”

Club London Irlandia Menyumbangkan Makanan Untuk Krisis Coronavirus


Semua Team Bekerja

Menawarkan untuk membayar makanan jika cowok dan cewek di London Irlandia akan keberatan membantu memasak dan mendistribusikannya. Dia adalah kekuatan pendorong tapi saya bilang perusahaan kami akan membawanya dan semua orang baru saja jatuh di belakang proyek dan menggulung lengan baju mereka. Para pemain dan staf di klub telah luar biasa, tidak hanya memberikan makanan tetapi mengumpulkan pasokan medis untuk yang rentan dan orang tua.

Keseruan Dalam Bekerja

Dua hari setelah pertama kali berbicara tentang hal itu kami melakukan 170 makan, dengan menggunakan makanan kami telah membeli untuk perayaan hari St Patrick. Keesokan harinya jumlah itu sampai 500 dan sekarang kami topping 800, dibantu oleh salah satu teman saya beratnya dengan satu ton kentang, wortel, parsnips dan bawang. Pusat Matty Williams, telah dinobatkan sebagai raja bawang karena ia mampu mengupas mereka selama berjam-jam tanpa menangis. Tapi ini telah menjadi upaya tim yang nyata, semua dilakukan murni dari hati.

Sumber: The Mirror/Reuters

Leave a Reply