Coutinho Minta Barca Ekstra Waspada pada Dua Pemain MU Ini

Coutinho Minta Barca

Sport855.id – Bintang Barcelona, Philippe Coutinho mengungkapkan dua pemain Manchester United yang patut diwaspadai timnya ketika bertemu di perempat final Liga Champions tengah pekan ini.

Barca akan lebih dulu melawat ke markas United, Old Trafford dalam laga leg pertama sebelum kemudian ganti bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua sepekan berselang.

Coutinho Minta Barca, datang menjemput partai ini dengan modal bagus, yakni kemenangan 2-0 atas tim papan atas Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Pemain asal Brasil itu mengaku mencermati perkembangan Setan Merah, terutama sejak Ole Gunnar Solskjaer menduduki kursi pelatih. Ia menilai United mengalami perkembangan signifikan di bawah asuhan Solskjaer.

“Cukup sulit menggambarkan apa yang harus Anda lakukan untuk memenangi pertandingan melawan tim ini. Sebagai awalnya, Manchester United punya kiper hebat dan segudang pemain di lini serang,” kata Coutinho.

“Coutinho Minta Barca, Pogba dan Lukaku mampu menyakiti pertahanan manapun, dan Pogba, secara khusus, adalah pemain luar biasa.”

“Kami harus sangat berhati-hati untuk menghentikannya karena dia bisa menimbulkan banyak masalah buat kami dan saya pikir, duel dengan Pique akan jadi hal krusial dalam kedua pertandingan,” lanjut pemain yang dibeli Barcelona dari Liverpool ini.

Pemain 26 tahun itu menambahkan, Manchester United memang punya beberapa hasil inkosisten, tetapi ia menegaskan tim lawan mengalami peningkatan dalam setiap sisi di bawah era Solskjaer.

“Pogba dan Lukaku itu mampu melukai barisan belakang mana pun dan terutama Pogba, dia adalah pemain luar biasa.

“Kami harus sangat berhati-hati untuk menghentikan dia karena dia bisa menimbulkan banyak masalah buat kami dan saya piikir duelnya dengan [Gerard] Pique akan penting di kedua laga.

“United akhir-akhir ini mendulang hasil yang tidak konsisten, namun ini jelas mereka sudah berkembang di setiap area bersama [manajer Ole Gunnar] Solskjaer.

“Bagi saya, kunci bagi kedua kubu ada di lini penyerangan. Siapa pun yang memenangkan pertarungan akan melaju ke semi-final – dan saya yakin itu adalah Barca.

“Jika kami bermain dengan karakter dan gaya kami seperti biasanya, kemudian kami bisa menang di Old Trafford,” imbuhnya, Berita Bola Terkini.

Leave a Reply