Cristiano Ronaldo Berdonasi Untuk Penderita Coronavirus

Cristiano Ronaldo Berdonasi

Cristiano Ronaldo Berdonasi – Bernardo Silva telah mengungkapkan itu adalah ide Cristiano Ronaldo untuk skuad Portugal untuk menyumbangkan 50 persen dari bonus kualifikasi mereka untuk Euro 2020 untuk membantu selama pandemi coronavirus.

Cristiano Ronaldo Berdonasi Dari bonus Turnamen

dia tim menerima bonus sebagai hasil dari keberhasilan mereka mencapai turnamen, yang akan dimainkan musim panas ini.

 

Sekarang akan berlangsung tahun depan sebagai akibat dari krisis coronavirus yang sedang berlangsung.

 

Dalam sebuah wawancara dengan Bleacher Report, Silva ditanyai bagaimana Ronaldo berperilaku di WhatsApp, setelah rekan setimnya di Silva, Kyle Walker, mengatakan bahwa dia terkadang menghapus pemain tengah dari obrolan grup.

 

“Jadi, kami memenuhi syarat untuk Euro 2020, yang sekarang pada 2021.

 

“Dan dia memberi kami ide, mari kita menyumbangkan sebagian dari bonus kita, jadi saya pikir tim nasional kita, para pemain kita akan menyumbangkan 50 persen dari bonus kualifikasi kita.Dan ya, dia sangat aktif mengirimi kami pesan, tetapi tidak mengusir orang seperti Kyle.”

Donasi Yang Di Berikan Untuk Menderita COVID-19

 

Bonus itu akan diberikan kepada dana yang dibuat oleh Federasi Federasi Sepakbola Portugal untuk membantu klub-klub non-profesional tetap bertahan selama pandemi COVID-19.

 

Sebuah pernyataan dari Federasi Portugis kemudian menegaskan: “Dalam semangat persahabatan antara sepakbola profesional dan non-profesional, kami telah memutuskan, sebagai sebuah tim, untuk menyerahkan sebagian dari hadiah uang kualifikasi Euro 2020 kami.

 

“Kami juga telah memutuskan, karena kami tidak melupakan jalan kami sendiri dan semua orang yang telah dengan murah hati membantu kami untuk membuat kemajuan dalam karier kami, bahwa jumlah ini akan ditambahkan ke dana dukungan yang telah dibuat oleh FPF (federasi Portugis) yang bertujuan terutama pada pemain dari klub kompetisi non-profesional. “

 

Selama wawancara, Silva juga membuka masa depan City-nya, dan mengatakan bahwa dia berkomitmen penuh untuk klub selama beberapa tahun ke depan, tetapi ingin kembali ke Benfica suatu hari nanti.

 

Ketika ditanya tentang apakah dia akan mempertimbangkan untuk meninggalkan City, dia menambahkan: “Saya tidak tahu bagaimana menjawabnya. Apa yang dapat saya katakan kepada Anda bukanlah dalam satu, dua, di sana, empat tahun pasti karena saya berada di klub yang hebat.

 

“Saya sangat menikmati karir saya, saya tidak ingin kembali sekarang tetapi saya tidak ingin pergi ketika saya terlalu tua.

 

“Saya ingin pergi membantu tim saya ketika saya dalam kondisi fisik yang baik. Saya tidak tahu usia yang tepat – tidak terlalu tua tetapi tidak sekarang.”

Sumber: The Mirror/Reuters

Leave a Reply