Cristiano Ronaldo Minta Pertemuan dengan Maurizio Sarri

Sport855.id – Cristiano Ronaldo Minta Pertemuan dengan Maurizio Sarri, Sebuah informasi beredar dari skuat Juventus. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta pertemuan dengan Pelatih Juventus, Maurizio Sarri setelah jeda internasional nanti. Mungkin ini bikin semua orang terkejut, dan tiba – tiba CR7 ingin meminta pertemuan dengan Maurizio Sarri ! pasti kalian bertanya – tanya ada apa dengan hal yang barusan terjadi ini bukan?

Pemain 34 tahun itu belakangan memang dirumorkan tengah tidak bahagia di Juventus. Hal ini dikarenakan ia dua laga beruntun ditarik lebih awal oleh Maurizio Sarri.

CR7 Minta Pertemuan dengan Maurizio Sarri

Dalam keterangan resminya, Sarri mengatakan bahwa ia menarik keluar Ronaldo untuk mengantisipasi cedera yang dialami sang pemain. Namun Ronaldo baru-baru secara blak-blakan mengatakan bahwa ia tidak mengalami cedera.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Ronaldo dikabarkan tidak senang dengan situasi ini. Ia meminta pertemuan dengan Maurizio Sarri setelah jeda internasional ini.

Mengapa Ronaldo meminta pertemuan dengan Sarri? Simak informasinya di bawah ini.

Usai Pertandingan Internasional Cristiano Ronaldo Minta Pertemuan dengan Maurizio Sarri

Jelaskan Situasi

Menurut laporan tersebut, Ronaldo ingin bicara empat mata dengan Sarri terkait situasinya belakangan ini.

Ronaldo ingin meminta penjelasan sang pelatih mengapa ia ditarik lebih awal di dua pertandingan terakhir Juventus. Ia ingin menjernihkan situasi ini agar tidak berdampak panjang terhadap karirnya di Turin.

Sarri diberitakan sudah menyanggupi permintaan Ronaldo itu dan mereka akan bicara setelah Ronaldo kembali ke Turin.

Petinggi Ingin Ikut

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa dua petinggi Juventus, Fabio Paratici dan Pavel Nedved juga ingin mengikuti pertemuan ini.

Mereka dikabarkan kesal dengan sikap Ronaldo di dua pertandingan terakhir ini. Mereka menilai tidak sepantasnya seorang pemain bintang seperti Ronaldo bersikap seperti itu.

Untuk itu mereka berencana untuk membereskan semua masalah itu agar tidak menimbulkan dampak yang lebih buruk di masa depan.

Cetak Hattrick

Ronaldo yang membela Timnas Portugal baru-baru ini menunjukkan performa yang apik.

Ia mencetak hattrick ke gawang Lithuania pada tengah pekan kemarin.

Sumber : juventus

Leave a Reply