Manajer Crystal Palace Akui MU Pantas Menang

Crystal

Crystal Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengakui bahwa Manchester United pantas menang atas timnya, sementara ia juga memuji penampilan pasukannya yang terus berjuang hingga laga berakhir 3-1 untuk kemenangan skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Pada bentrokan yang dilangsungkan di Selhurst Park itu, kedua tim bermain sama-sama terbuka. Namun, United berhasil unggul terlebih dahulu usai Romelu Lukaku mencetak gol di menit ke-33, sebelum penyerang asal Belgia itu menggandakan keunggulan timnya lewat gol kedua-nya di menit ke-52.

Palace sendiri berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat Joel Ward. Namun, Setan Merah pada akhirnya mengunci kemenangan 3-1 mereka atas tim tuan rumah melalui gol Ashley Young di menit ke-83.

Berkenaan dengan itu, Roy Hodgson selaku manajer The Eagles merasa United memang pantas menang atas timnya, meskipun ia tidak berpikir pasukannya harus terlalu keras pada diri mereka sendiri.

“Pada akhirnya kami dikalahkan dengan nyaman,” kata Hodgson. “Saya memberikan penghargaan kepada para pemain karena mereka tidak mundur ketika tertinggal 2-0 dan kami bermain cukup baik.

“Saat kedudukan 2-1 kami mencoba dan memiliki harapan yang tinggi, tetapi kami terjebak di konter attack United. Kami tidak cukup baik untuk mengambil apa pun dari pertandingan ini dan tidak ada gunanya mengkhawatirkan hasil ini. Semua orang memiliki kesialan dan sayangnya mereka memang tampil lebih bagus dari kami,” jelasnya.

“Ini merupakan kemenangan tandang yang hebat,” buka Solskjaer kepada BBC Sport.

“Kami mengendalikan pertandingan dengan sangat baik. Ini merupakan kemenangan tandang pertama yang kami pastikan di paruh pertama pertandingan.”

“Fred dan Scott tampil baik kendati jarang mendapatkan kesempatan. Kami juga memiliki James Garner yang melakukan debutnya di tim senior.”

“Ini adalah Manchester United. Kami memiliki skuat berkualitas yang berisi pemain-pemain hebat,” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, MU masih belum beranjak dari posisi kelima dengan koleksi 55 poin atau terpaut satu angka saja dari Arsenal di posisi keempat.

Bukan hanya itu, Solskjaer juga memuji kualitas tim MU yang memiliki sederet pemain berkualitas kendati tengah dihantam oleh badai cedera.

Leave a Reply