David De Gea Memiliki Tunangan Yang Pintar Bernyayi

David De Gea

Sport855.idDavid De Gea dianggap takut terluka saat Manchester United dikalahkan RB Leipzig di laga terakhir Grup H Liga Champions 2020-2021. Terlepas permainannya yang dianggap yang kurang maksimal, De Gea memiliki tunangan yang berprofesi sebagai penyanyi, Edurne Garcia.

Memiliki Kekasih Seorang Yang Cantik Dan Banyak Bakat

David de Gea Quintana adalah seorang pemain sepak bola Spanyol yang berposisi sebagai kiper utama di klub Manchester United. Lahir di Madrid, ia memulai karier berusia 10 dengan Atletico Madrid dan naik melalui sistem akademi di klub sebelum membuat debut seniornya pada tahun 2009. Setelah menjadi pilihan pertama kiper Atletico, ia membantu tim memenangkan kedua Liga Eropa UEFA dan Piala Super Eropa, dan penampilannya menarik perhatian dari Manchester United, ia bergabung pada Juni 2011. Dia juga kapten saat di timnas U21 Spanyol.

Hubungan De Gea dan Edurne sudah terjalin sejak 2010. Saat itu, De Gea masih membela Atletico Madrid dan Edurne merupakan fans setia Los Rojiblancos—julukan Atletico Madrid.
Hubungan mereka pun berlanjut meski De Gea pindah ke Man United. Keduanya kemudian bertunangan pada 24 Juni 2019. Saat tiu Edurne berusia lima tahun lebih tua dari De Gea.

Edurne yang berbrofesi sebagai penyanyi, memiliki pengikut di Instagram sebanyak 1,5 juta. Ia kerap mengungah foto-fotonya bersama sang kekasih. Tak jarang ia mengunggah aktivitasnya sedang bernyanyi. Sementara itu, legenda Man United, Paul Scholes kesal dengan penampilan David De Gea yang dianggapnya takut terluka. Eks gelandang Man United itu bahkan mencap perbuatan De Gea sebagai “kriminal”.

David De Gea Memiliki Tunangan Yang Pintar Bernyayi

Pernyataan Scholes keluar setelah Man United gagal ke babak-16 besar Liga Champions 2020-2021 usai dikalahkan wakil Jerman, RB Leipzig pada laga terakhir Grup H. Skuad Ole Gunnar Solskjaer kalah dengan skor 3-2. Angelino membuka membawa tuan rumah memimpin lewat gol cepat saat laga baru berjalan dua menit. Gawang Setan Merah kembali jebol pada menit ke-13 oleh Amadou Haidara.

Man United makin menderita setelah Christopher Nkunku memberikan umpan ke tengah kotak penalti. Bola sebenarnya bisa disapu oleh Harry Maguire, namun sang kapten tim justru membiarkan si kulit bundar bergerak di wilayah pertahanannya.Maguire terlihat ingin membiarkan bola itu ditangkap oleh De Gea. Nahasnya, Justin Kluivert datang menyerobot dan mencungkil bola sebelum sempat diamankan De Gea. Papan skor berubah menjadi 3-0.

“Dia mengotori laga itu, bukan?” Kata Scholes kepada BT Sport mengutip Metro, Rabu (9/12/2020).

“Pada dasarnya dia takut menyakiti dirinya sendiri. Seharusnya tidak melewati kotak.”

“Maguire terlihat kaku, tetapi De Gea sebagai penjaga gawang harus keluar dan membuat menghalau bola sebisanya. Ya, Anda mungkin terluka tetapi dia membalikkan punggungnya. Itu criminal,” tuturnya.

Man United baru bisa mendapatkan gol di menit ke-80 lewat penalti Bruno Fernandes. Setan Merah menambah gol lewat sundulan Paul Pogba. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tambahan tercipta. Leipzig menang dengan skor 3-2.

Sumber : bola.okezone.com

Leave a Reply