David Moyes: Hasil Undian MU vs Barca Itu Sulit, tapi Hebat

David Moyes

David Moyes Mantan manajer Manchester United, David Moyes, turut mengomentari hasil undian yang mempertemukan Setan Merah dengan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Menurutnya, hasil undian tersebut akan menjadi laga yang sangat sulit, namun juga hebat untuk timnya.

Sebagaimana diketahui, pengundian untuk pertandingan babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 telah berlangsung dan diundi oleh mantan penjaga gawang Inter Milan, Julio Cesar, pada Jumat (15/3) pukul 18.00 WIB

Kali ini, Manchester United akan berjumpa dengan juara bertahan La Liga, Barcelona, setelah Setan Merah berhasil menyingkirkan juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain, di babak 16 besar Liga Champions.

Sehubungan dengan hal itu, Moyes mengakui bahwa pertandingan antara Manchester United kontra Barcelona menjadi duel yang sangat sengit mengingat kedua tim tersebut sama-sama memiliki sejarah yang besar.

Namun, mantan pelatih Manchester United itu juga menyebut bahwa hasil undian di babak perempatfinal kali ini merupakan hasil yang hebat, karena akan memberikan kesempatan Setan Merah untuk menunjukan kemampuan mereka yang sesungguhnya.

“Ini hasil undian yang sangat sulit tetapi undian yang hebat. Setelah mengalahkan Paris Saint-Germain, Anda dapat melawan siapa saja,” kata Moyes.

“Kesempatan yang luar biasa, jenis pertandingan yang digunakan Manchester United dan itu akan menjadi malam yang luar biasa,” pungkasnya.

Banyak yang memprediksi bahwa Man United takkan mampu berbuat banyak saat menghadapi Barca. Terlebih Barca sendiri adalah salah satu kandidat terkuat untuk bisa keluar sebagai jawara Liga Champions musim ini.

Akan tetapi pandangan berbeda justrudiutarakan oleh Moyes terkait peluang Man United saat melawan Barca. Pria berkebangsaan Skotlandia tersebut memiliki keyakinan besar bahwa Setan Merah –julukan Man United– bisa melewati hadangan Barca dan lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018-2019.

Man United adalah salah satu tim yang sangat bagus yang tersisa di kompetisi dan mereka tidak akan takut kepada siapa pun. Pertandingan Barcelona adalah pertandingan yang hebat, saya masih melihat mereka sebagai favorit untuk kompetisi,” ucap Moyes, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (16/3/2019).

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Ole (Gunnar Solskjaer) kembali ke Camp Nou akan menjadi hal yang besar baginya. Ini adalah jenis peristiwa yang terbiasa dialami Manchester United,” sambungnya.

“Saya pikir ini adalah hasil undian yang bagus untuk Manchester United. Ini merupakan pertandingan yang sulit, tetapi ini adalah jenis permainan yang biasa mereka mainkan,” tuntas mantan manajer Everton dan West Ham United tersebut.

Leave a Reply