De Gea: Liverpool Bukan Salah Seorang!

De gea

De Gea, Liverpool Bukan Salah Seorang! – Sebuah wanti-wanti diberikan David De Gea kepada skuat MU jelang pertandingan melawan Liverpool. De Gea menilai Setan Merah tidak boleh hanya terpaku kepada Mohamed Salah semata, karena ia menilai banyak pemain bagus yang saat ini memperkuat The Reds.

Manchester United akan mendapatkan ujian yang sulit nanti malam. Mereka akan menjamu Liverpool yang di pertandingan pekan ke 27 EPL kali ini.

Pada laga ini banyak orang menyebut Mohamed Salah akan menjadi teror utama bagi tuan rumah. Maklum, pemain Timnas Mesir itu merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool sejauh ini.

Namun De Gea menegaskan bahwa MU tidak boleh terpaku terhadap winger 26 tahun tersebut. “Kami tidak boleh fokus hanya kepada satu pemain saja,” bukan kepada United Review.

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, menilai laga kontra Liverpool merupakan pertandingan terbesar di Inggris. Sebab, laga tersebut sangat penting artinya buat semua orang yang terafiliasi dengan Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, Man United dan Liverpool terlibat rivalitas sengit guna membuktikan siapa yang terbaik di Tanah Inggris. Keduanya merupakan klub tersukses di Britania Raya dengan mengumpulkan gelar juara liga terbanyak

Laga Krusial

De Gea: Liverpool Bukan Salah Seorang! – De Gea menyadari bahwa ada sejarah rivalitas yang panjang antara Liverpool dan Manchester United.

Untuk itu ia ingin mempersembahkan hasil terbaik untuk para fans Setan Merah pada akhir pekan ini.

“Pertandingan ini sangat spesial tidak hanya untuk para fans, tetapi juga untuk para pemain dan juga klub ini. Namun laga ini semakin spesial karena kami akan bermain di Old Trafford sehingga pertandingan ini akan sangat masif.”

Target Menang

Liverpool juga menegaskan bahwa timnya mematok kemenangan sebagai harga mati pada pertandingan ini.

Sang kiper menilai kemenangan para partai sebesar ini akan menjadi hasil yang luar biasa untuk klub ini.

“Kami semua ingin menikmati pertandingan ini dan tentu saja kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan laga ini.” tandasnya.

Jaga Peringkat

MU membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dari Arsenal dan Chelsea dari perburuan posisi empat besar musim ini.

Leave a Reply