De Ligt Diyakini Akan Sangat Cocok untuk MU

De Ligt

Sport855.id – Bek muda sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt diklaim akan menjadi rekrutan yang sangat bagus bagi Manchester United atau klub top Eropa lainnya.

Sejumlah klub Eropa tengah ramai diberitakan mengejar tanda tangan De Ligt. Mereka terkesima dengan ketangguhan sang bek di jantung pertahanan Ajax dalam dua musim terakhir.

Kepastian hengkangnya Frenkie de Jong ke Barcelona membuat De Ligt Diyakini makin kuat dijagokan bakal mengikuti jejak rekan setimnya dengan pindah ke klub yang lebih besar pada musim panas nanti.

Mantan sayap Ajax dan United, Jesper Olsen percaya bahwa De Ligt akan menjadi rekrutan luar biasa bagi Setan Merah meski masih berusia 19 tahun, Berita Bola Terkini.

“Tak diragukan lagi [dia bisa bermain bagi United],” Olsen ketika ditanya oleh Omnisport perihal layak tidaknya De Ligt Diyakini memperkuat United.

“Bermain di Ajax, Anda harus menjadi pemain yang berkualitas. Jadi tentu saja dia bisa [bermain untuk United], tak diragukan lagi. Dia cocok bagi tim top mana pun untuk saat ini,” tambahnya.

Selain United, beberapa klub papan atas benua biru memang juga dikaitkan dengan De Ligt. Mereka adalah Barcelona, Juventus, hingga PSG.

“Saya rasa di masa kini klub-klub top memiliki kesamaan yakni sangat percaya terhadap penampilan seorang pemain. Mereka ingin mengontrol pertandingan,” tutur Olsen.

“Selama dia pergi ke klub-klub tersebut, saya rasa pemain sekaliber dirinya akan cocok di tim mana pun,” tukasnya.

“Tidak diragukan mengenai itu [ia bisa bermain untuk United],” kata Olsen kepada Omnisport.

“Bermain di Ajax, Anda harus menjadi pemain berkualitas. Jadi tentu ia dapat [bermain untuk United], tidak diragukan lagi. Ia bisa cocok dengan tim top mana pun saat ini.

Ia menambahkan: “Saya pikir sekarang tim klub-klub top memiliki kepercayaan yang sama tentang bagaimana Anda bermain.. mereka ingin mengendalikan permainan, Berita Sepak Bola.

“Jadi selama ia pergi ke salah satu klub tersebut, saya pikir seorang pemain dengan kalibernya akan cocok di kebanyakan tim.”

“Selalu menyenangkan melihat nama Anda dikaitkan dengan klub-klub seperti itu, tapi saya bersikeras, saat ini saya tidak mendengarkan apapun dari mereka,” ucap De Ligt soal ketertarikan banyak klub Eropa.

“Jujur saja, tidak ada apapun yang spesial untuk saya. Begitu banyak tulisan di surat kabar yang tidak saya perhatikan. Saat ini, saya tidak menerima informasi apapun tentangnya. Jadi, saya lebih suka fokus kepada Ajax,” pungkasnya.

Leave a Reply