Deschamps Prediksi Zidane Bakal jadi Pelatih Timnas Prancis

Deschamps

Deschamps РPelatih timnas Prancis, Didier, memprediksi bahwa Zinedine Zidane akan jadi pelatih Prancis di masa depan. Hanya saja, dia tidak tahu kapan momen tersebut akan terjadi.

Zidane sempat dikaitkan dengan posisi pelatih timnas Prancis beberapa tahun lalu. Namun, ketika itu dia masih punya kontrak dengan Real Madrid. Zidane pun tetap melanjutkan tugas bersama Los Blancos.

Prancis akhirnya meraih juara di Piala Dunia 2018 bersama Deschamps. Rumor bakal bergabungnya Zidane sebagai pelatih timnas pudar. Namun, yakin bahwa suatu ketika Zidane bakal jadi pelatih Le Blues.

Simak prediksi Deschamps selengkapnya di bawah ini ya Sport855.

Setelah memutuskan berpisah pada akhir musim 2017/18 lalu, Zinedine Zidane baru saja kembali menerima jabatan pelatih Real Madrid. Pelatih 46 tahun punya kontrak hingga 30 Juni 2021 dengan Madrid.

Itu artinya, jika Zidane patuh dengan kontraknya di Madrid, maka dia tidak akan jadi pelatih Prancis dalam waktu dekat ini. Sementara, menurut Deschamps, Zidane jadi pelatih Prancis adalah sebuah keniscayaan Berita Bola Terkini.

“Berita Bola Terkini, Suatu hari nanti akan punya peran untuk dimainkan dan dia akan mengambil pekerjaan ini [pelatih timnas Prancis]. Saya tidak tahu kapan. Itu bisa saja terjadi lebih cepat, atau lebih lambat. Saya tidak tahu,” ucap pada L’Equipe.

“Tapi, sepertinya pelatih timnas itu logis untuknya, seperti juga yang saya alami. Tapi, saya sekarang itu bukan urusannya dan itu juga juga bukan urusan saya,” tegas Deschamps.

Didier kini punya pekerjaan yang berat bersama Prancis yakni lini belakang. Raphael Varane tidak berada dalam performa terbaiknya bersama Real Madrid. Pemain 25 tahun menurun pasca tampil apik di Piala Dunia 2018.

Sementara, Samuel Umtiti baru sembuh dari cedera yang menimpanya. Dia belum berada di level terbaiknya. Duet Varane dan Umtiti adalah andalan Deschamps saat meraih gelar juara Piala Dunia 2018 lalu Berita Bola.

“Saya tahu apa yang bisa mereka lakukan. Anda bisa mengalami performa yang buruk, mereka tidak bisa bermain bagus selama delapan bulan beruntun. Tapi, mereka pemain penting dan sudah biasa bermain di level tinggi.”

“Meskipun ada keraguan besar pada performa Varane, mereka tidak bisa menghalangi Varane untuk bermain bagus di lapangan bersama Madrid,” tutup Deschamps.

Leave a Reply